Fortina Mora Sibuea dan Villa Rosa Juara Seleksi Nasional Girls U26

Pasangan baru Fortina Mora Sibuea dan Villa Rosa akhirnya keluar sebagai juara Seleksi Nasional Girls U26

Fortina Mora Sibuea dan Villa Rosa Juara Seleksi Nasional  Girls U26
Istimewa
Suasana Saat Seleknas Bridge 

TRIBUNMANADO.CO.ID-Pasangan baru Fortina Mora Sibuea dan Villa Rosa  akhirnya keluar sebagai juara Seleksi Nasional Girls U26 setelah menyelesaikan  babak penyisihan  17 session. Menyusul ditempat ketiga anggota timnas Girls U26 di Wujiang China pasangan Fransisca Tri Martanti dan Monica Ayu Triana yang juga ikut Pelatnas Asian Games 2018.

"Kedua pemain ini juga akan mewakili Indonesia pada 2nd Online Youth Bridge Team Championship. Mereka berdua juga main pada event yang pertama tahun yang lalu," ujar humas Gabsi, Bert Polii.

Baca: Muhammad Wisolus Sholihin dan Muhammad Setyo Juara Seleknas Junior U-26

Baca: PB GABSI Buka Seleknas Junior/Girls U26

Baca: PB Gabsi Gelar Seleknas Junior and Girls, Dua Tim Sulut Sudah Mendaftar

Di peringkat keempat juga tampil pasangan yang cukup berpengalaman Rachma Shaumi dan Roro Joffani Tungga Dewi yang menjadi anggota timnas Junior U26 yang mengikuti 1st World Youth Online Championship 2018 dan tim nasional Girls U26 di Wujiang, China.

"10 pasangan yang lolos ke babak final akan mendapat carry over. Hari ini akan berlangsung babak final dimana akan dimainkan double round robbin atau 18 session dengan memainkan 16 papan setiap session.  Carry Over dari babak penyisihan : (VP Total – bye) x Jumlah Pasangan Finalis/Jumlah Peserta Penyisihan). Bagi yang ingin menyaksikan langsung pertandingan ini silahkan datang ke Bridge Centre Bulungan Jln. Kyai Madja Nomor 1 Jakarta Selatan," ujarnya. (dma)

 Berota Populer: Marcelino Mongi Tewas Kecelakaan Lalu Lintas di Kairagi, Teman SMA: Talalu bae Ngana pa Torang

  

Penulis: David_Manewus
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved