Serie A

Cadangkan Paulo Dybala, Pelatih Juventus: Cristiano Ronaldo Butuh Mario Mandzukic

Cadangkan Paulo Dybala, Pelatih Juventus: Cristiano Ronaldo Butuh Mario Mandzukic

Cadangkan Paulo Dybala, Pelatih Juventus: Cristiano Ronaldo Butuh Mario Mandzukic
diolah tribun manado/ Instagram @brfootball/ twitter @juventusfc
Cristiano Ronaldo 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tak memainkan Paulo Dybala sejak menit awal dan memilih menduetkan Cristiano Ronaldo bersama Mario Mandzukic di lini depan.

Paulo Dybala hanya menjadi pemain pengganti saat Juventus menang besar atas Sassuolo pada laga giornata ke-23 Liga Italia, Minggu (10/2) atau Senin dini hari WIB.

Pada laga yang dihelat di Mapei Stadium tersebut, Juventus menang dengan skor 3-0.

Baca: Penakluk Segala, Cristiano Ronaldo Juga Tembus 20 Gol di Liga Italia

Baca: Gara-gara Digocek Lionel Messi, Eks Pemain Atletico Madrid Ditegur Istri

Usai membuat ulah pada laga kontra Parma pekan lalu dengan meninggalkan bangku cadangan saat tak dimainkan, Paulo Dybala kembali menjadi cadangan pada laga ini.

"Dybala sudah meminta maaf, tetapi saya belum memutuskan apakah ia akan bermain dan memberinya ban kapten kontra Sassuolo," ujar Allegri sebelum laga.

Pada laga ini, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, lebih memilih Federico Bernardeschi dan Mario Mandzukic sebagai partner Cristiano Ronaldo di lini depan.

Dybala baru masuk ke lapangan tujuh menit jelang bubaran saat ia menggantikan Bernardeschi. Soal keputusan mencadangkan Dybala, Allegri mengakui bahwa itu adalah kebutuhan tim.

Selebrasi Cristiano Ronaldo bersama rekan setimnya Paulo Dybala setelah berhasil mengantar Juventus meraih kemenangan.
Selebrasi Cristiano Ronaldo bersama rekan setimnya Paulo Dybala setelah berhasil mengantar Juventus meraih kemenangan. (twitter @@sporx)

"Sassuolo punya lini tengah kuat dan mereka suka menguasai bola. Saya memutuskan untuk memainkan Bernardeschi untuk menutup jalur umpan dari Stefano Sensi, dan itu sangat membantu," ujar Allegri usai laga, dilansir BolaSport.com dari Calciomercato.

"Dybala? Kami dalam kondisi bagus dan tak kebobolan. Dybala tentu saja bisa bermain bersama Ronaldo dan itu akan terjadi di masa depan. Sassuolo tim yang bagus jadi saya butuh formasi yang seimbang," tutur Allegri lagi.

Allegri kemudian mencontohkan soal Mandzukic yang memang sangat membantu bagi pemain seperti Ronaldo.

Halaman
12
Editor: Alex Bryan Tarore
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved