Liga 1 Indonesia

Brajamusti Tunjukan Kedekatan dengan Fan Persis Solo Lewat Ini

Suporter fanatik milik PSIM Yogyakarta, Brajamusti meyampaikan ucapan selamat ulang tahun yang ke-19 kepada pendukung Persis Solo, Pasoepati

Brajamusti Tunjukan Kedekatan dengan Fan Persis Solo Lewat Ini
japrit
Aksi suporter PSIM Jogjakarta, Brajamusti, saat mendukung timnya dalam laga perdana Liga 2 2018 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Salah satu ordo suporter fanatik milik PSIM Yogyakarta, Brajamusti meyampaikan ucapan selamat ulang tahun yang ke-19 kepada pendukung Persis Solo, Pasoepati.

Terkenal sama-sama bagian dari trah Mataram, Brajamusti dan Pasoepati tetap merupakan suporter yang memiliki sejarah rivalitas.

Baca: Paul Scholes Ditunjuk Melatih Klub Liga Inggris Kasta Keempat

Baca: Ucapan Terima Kasih Kapten Arema FC kepada Aremania dan Aremanita

Rivalitas mereka pun sering muncul saat kedua tim, PSIM Yogyakarta dan Persis Solo bermain di lapangan rumput hijau.

Namun untuk beberapa saat, hal itu tidak berlaku ketika sedang berada di luar lapangan atau kedua tim tidak sedang bermain.

Pasoepati baru saja merayakan hari ulang tahunya yang ke-19 tahun pada 9 Februari 2019.

Banjir ucapan pun langsung mengalir kepada pendukung setia milik Persis Solo tersebut, salah satunya datang dari suporter tim rival Brajamusti.

Brajamusti melalui akun media sosial Twitter @Brajamusti_Yk menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada rival Mataramnya tersebut.

Status itu pun langsung mendapat respons positif dari beberapa netizen yang memenuhi kolom komentar Twitter @Brajamusti_YK.

Mereka mengatakan, sikap Brajamusti yang memberikan respek kepada Pasoepati bisa menjadi jalan perdamaian antar suporter kedua tim yang saat ini masih kurang harmonis.

(SUMBER: BOLASPORT.COM)

Tribunmanado.co.id menyajikan informasi siaran langsung, live streaming, video highlight hasil pertandingan sepakbola, MotoGp, Formula 1 dan berita seputar dunia olahraga

Editor: Alex Bryan Tarore
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved