Peduli Wanita dan Anak, Adriana Dondokambey Bangun Woman & Children Shelter

"Puji Tuhan hari ini kami bisa melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan Woman and Children Shelter."

Peduli Wanita dan Anak, Adriana Dondokambey Bangun Woman & Children Shelter
Istimewa
Adriana Dondokambey 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Ketua Wanita Kaum Ibu (WKI) Sinode GMIM, Adriana Dondokambey melakukan peletakan batu pertama pembangunan Woman and Children Shelter di Kota Tomohon, Sabtu (9/2/2019). Dalam kegiatan tersebut, Adriana menargetkan pembangunan selesai pada bulan Juli.

"Puji Tuhan hari ini kami bisa melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan Woman and Children Shelter. Kami ucapkan banyak-banyak terima kasih atas kerja sama semua pihak yang telah membantu pembangunan ini, khususnya pemerintah Kota Tomohon," kata Adriana dalam sambutannya.

Dengan tujuan untuk memperbaiki masa depan wanita dan anak-anak, pembangunan itu ditargetkan dapat diresmikan pada bulan Juli.

Adriana mendorong semua pihak untuk bekerja sama agar pembangunan bisa berjalan sesuai dengan rencana yang telah ditentukan.

"Tentunya kita semua membangun Woman & Children Shelter dengan penuh suka cita iman. Untuk itu, mari kita bekerja sama agar semuanya bisa berjalan dengan lancar dan sesuai rencana. Ini juga untuk memperbaiki masa depan wanita dan anak-anak," kata dia.

Dikatakan Adriana, setelah selesai dibangun gedung tersebut akan segera diramaikan dengan berbagai kegiatan edukatif bagi perempuan dan anak. Semakin cepatnya pembangunan akan berdampak baik pada kelancaran program-program perlindungan anak dan perempuan.

Dengan begitu, kegiatan-kegiatan edukatif akan dapat digelar pada gedung tersebut untuk memperbaiki masa depan perempuan dan anak.

"Semakin cepatnya pembangunan gedung ini tentunya akan berdampak baik bagi program-program selanjutnya. Kegiatan edukatif bisa semakin cepat digelar untuk agar masa depan perempuan dan anak semakin cerah," tutup Adriana. (Adv)

Editor: Fransiska_Noel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved