DPD KNPI Bolmong Dilantik Februari Ini

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bolmong, dipastikan segera dilantik Februari 2019 ini

DPD KNPI Bolmong Dilantik Februari Ini
Tribun manado / Maickel karundeng
KNPI Bolmong bertemu Bupati Yasti Soepredjo Mokoagouw belum lama ini 

DPD KNPI Bolmong Dilantik Februari Ini

TRIBUNMANADO.CO.ID, LOLAK - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bolmong, dipastikan segera dilantik Februari 2019 ini.

Demikian dituturkan Ketua DPD KNPI Bolmong terpilih Abdul Salam Bonde.

"Sudah sementara persiapan, panitianya sudah dibentuk dan sejauh ini persiapan pelantikan berjalan baik. Kita upayakan dalam waktu dekat ini DPD KNPI Bolmong segera dilantik," ungkap Bonde Sabtu (09/2/2019).

Dia menambahkan, pemuda yang tergabung dalam pengurus DPD KNPI Bolmong berjumlah 120 orang. Katanya, itu sudah keterwakilan dari pemuda se-Bolmong.

Baca: Lanjutkan Perjuangan Theo Sambuaga, Jackson Kumaat Resmi Jabat Sekjen DPP KNPI

Baca: Pemkab Dukung KNPI Sitaro, Gelar Musda III

"Semua sudah kita tanyakan baik-baik tentang kesiapan mereka untuk menjadi pengurus DPD KNPI. Mudah-mudahan semua bisa bertanggungjawab dalam menjalankan, organisasi kepemudaan ini," harapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan DPD KNPI Bolmong Hariono Tungkagi menuturkan, untuk persiapan pelantikan sudah 90 persen, hanya saja kata dia, dalam struktur pengurus KNPI akan dirampingkan. Dan masih menyesuaikan jadwal Bupati dan kesiapan waktu dari DPD KNPI Provinsi untuk melantik.

Kita sudah bertemu dengan Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow terkait waktu pelaksanaan pelantikan untuk menyesuaikan juga dengan waktu Bupati, karena kita berharap juga Bupati bisa bersama-sama hadir dalam pelantikan.

"Jadi, nantinya kita akan dilantik oleh DPD KNPI Provinsi, kita juga saat ini masih berkoordinasi dengan DPD KNPI Provinsi tentang kesiapan untuk pelantikan," tutupnya. (Kel)

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved