UFC

Cerrone dan McGregor Berebut Sabuk Interim Kelas Ringan Milik Khabib?

Kabar soal UFC yang membuka kemungkinan akan mengadakan laga perebutan sabuk gelar juara pengganti kelas ringan sudah direspons oleh Donald Cerrone.

Cerrone dan McGregor Berebut Sabuk Interim Kelas Ringan Milik Khabib?
ESTHER LIN/MMAFIGHTING.COM
Petarung UFC, Donald Cerrone, menantang Conor McGregor bertarung di Oktagon. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kabar soal UFC yang membuka kemungkinan akan mengadakan laga perebutan sabuk gelar juara pengganti kelas ringan sudah direspons oleh Donald Cerrone.

Donald Cerrone mengaku tertarik untuk melakoni laga perebutan sabuk gelar pengganti di kelas ringan milik Khabib Nurmagomedov.

Donald Cerrone bahkan mengklaim rivalnya yaitu Conor McGregor juga tertarik untuk saling berhadapan demi sabuk interim tersebut.

Hal itu disampaikan petarung berjulukan Cowboy Cerrone itu melalui Instagram pribadinya.

"Berita bagus Conor McGregor, sepertinya kita bisa mendapatkan laga perebutan sabuk interim untuk kelas 155 pound," tulis Cerrone yang dikutip BolaSport.com dari Instagramnya.

Sebelumnya, Khabib Nurmagomedov memprediksi bahwa UFC akan menggelar laga perebutan sabuk kelas ringan sementara selama dirinya absen akibat sanksi skors sembilan bulan.

Nurmagomedovdikabarkan merasa kecewa dengan hukuman yang dia terima dari Komite Atletik Nevada (NSAC) tersebut dan memberikan prediksi demikian.

Tak berselang lama, Presiden UFC, Dana White, justru mengamini prediksi Khabib tersebut dan membuka peluang untuk menggelar laga perebutan sabuk interim kelas ringan.

(SUMBER: BOLASPORT.COM)

Tribunmanado.co.id menyajikan informasi siaran langsung, live streaming, video highlight hasil pertandingan sepakbola, MotoGp, Formula 1 dan berita seputar dunia olahraga

Editor: Alex Bryan Tarore
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved