Serda Sunarko Jalin Komsos Bersama Petani Kopra Desa Bintau

Babinsa Desa Bintau Koramil 1303-02/Passi Serda Sunarko melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) kepada petani kopra di Bintau

Serda Sunarko Jalin Komsos Bersama Petani Kopra Desa Bintau
Istimewa
Serda Sunarko Jalin Komsos Bersama Petani Kopra Desa Bintau 

TRIBUNMANADO.CO.ID, LOLAK– Babinsa Desa Bintau Koramil 1303-02/Passi Serda Sunarko melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) di wilayah teritorialnya, yaitu di rumah Aden Kolopita yang merupakan petani Kopra di Desa Bintau Kecamatan Passi Kabupaten Bolmong, Rabu (06/02/2019).

Babinsa Serda Sunarko mengatakan, salah satu sarana yang paling mudah untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga hubungan yang baik dengan lapisan masyarakat yaitu dengan komunikasi sosial.

Baca: Babinsa Bintauna Beri Latihan Karate Siswa

Baca: Babinsa Bintauna Dampingi Petani Bersihkan Rumput Liar di Lahan Jagung

Baca: Danramil Bintauna Hadiri Pencanangan Imunisasi Campak dan Rubella Bolmut

Kegiatan komunikasi sosial yang dilakukan tersebut juga dimaanfaatkan oleh Babinsa Serda Sunarko untuk membantu keluarga Bapak Aden Kolopita dalam proses penjemuran Kopra yang merupakan salah satu mata pencaharian masyarakat Desa Bintau.

Kehadiran Babinsa diseluruh lapisan masyarakat secara bergantian diharapkan dapat memelihara hubungan yang baik khususnya antara TNI dengan Masyarakat sehingga dapat membantu dalam pelaksanaan tugas pokok.

Pada kesempatan tersebut Aden Kolopita mengucapkan terima kasih banyak kepada Babinsa Koramil 1303-02/Passi yang telah membantu dalam proses penjemuran Kopra karena dapat dijadikan penghasilan tambahan. (kel)

Berita Populer: 7 Wanita Cantik di Dunia yang Terlahir sebagai Pria, Ada yang dari Indonesia Juga Loh, Siapa Saja?

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved