Serda Muh Yusuf Saeni Bantu Warga Bangun Pagar

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1303-08 Bolaang Uki, Serda Muh Yusuf Saeni, melaksanakan kegiatan karya bhakti pembuatan pagar

Serda Muh Yusuf Saeni Bantu Warga Bangun Pagar
Istimewa
Serda Muh Yusuf Saeni banrtu warga membangun pagar 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MOLIBAGU-Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1303-08 Bolaang Uki, Serda Muh Yusuf Saeni, melaksanakan kegiatan karya bhakti pembuatan pagar rumah milik satu di antara warga binaannya di Desa Halabolu, Kecamatan Helumo, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Kamis (07/02/19).

Kata Serda, kegiatan ini adalah bukti nyata kehadiran TNI ditengah masyarakat sekaligus penguatan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Adapun pekerjaan yang dilakukan adalah membantu masyarakat membuat pagar rumah milik bapak Stevi Mooduto serta sebagai implementasi dari Bintara Koramil 1303-08 Bolaang Uki.

Baca: Babinsa Bantu Selesaikan Sengketa Tanah Kebun di Desa Lumpias

Baca: Babinsa Dampingi Kelompok Tani Tunan Werot Minut Tanam Jagung

Baca: Jalan di Madidir Unet Tertutup Timbunan Pasir, Babinsa dan Warga Lakukan Pembersihan

"Hal ini sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD khususnya bidang teritorial untuk membantu segala kesulitan masyarakat yang berada di wilayah binaan," jelas Komandan.

Komandan Koramil 1303-08/Bolaang Uki Kapten Inf Jani Mamangkey saat dikonfirmasi terpisah mengatakan, Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Babinsa sebagai aparat teritorial.

Baca: Akibat Keterbatasan Air, Babinsa Bantu Perbaiki Saluran

"Khususnya terhadap Desa Binaannya serta sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat serta wujud nyata kemanunggalan TNI dengan Rakyat," ungkap Danramil Bolaang Uki.

Kegiatan ini berjalan dengan baik dan sudah dilaksankan sejak Rabu (6/1/19). (lix)

Berita Populer: Taktik Serangan Jokowi ke Kubu Lawan, Steven Kandouw : Tidak Mungkin Bertahan Terus

Penulis: Felix Tendeken
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved