ROR Ingatkan ASN Minahasa Agar Tidak Korupsi

Bupati Minahasa Roy O Roring mengingatkan agar ASN di Minahasa menjauhi kasus korupsi itu sangat tidak sesuai.

ROR Ingatkan ASN Minahasa Agar Tidak Korupsi
TRIBUNMANADO.CO.ID/ANDREAS RUAUW
Bupati Minahasa Royke Roring. 

ROR Ingatkan ASN Minahasa Agar Tidak Korupsi

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO  - Sebanyak 82 pejabat struktural Eselon III dan IV dilantik oleh Bupati Kabupaten Minahasa Royke O Roring(ROR) dalam kegiatan pengambilan sumpah/janji dan pelantikan Aparatur Sipil Negara dalam jabatan administrator, jabatan pengawas dan jabatan fungsional di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Minahasa yang berlangsung di Aula Monumen Benteng Moraya, Kamis (7/2).

Kegiatan pelantikan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey dan Sekertaris Daerah Jeffry Korengkeng yang juga menjadi saksi atas roling pejabat perdana dalam pemerintahan RR-RD.

Dalam amanatnya, ROR mengungkapkan besar harapannya agar roling jabatan ini dapat membuat jajarannya dijauhkan dari tindak korupsi yang sempat menjadi masalah di Pemkab Minahasa beberapa waktu lalu.

"Jumat ini ada pemeriksaan BPK, saya harap kalian bisa menangani laporan-laporan masing-masing devisi, tapi saya ingatkan untuk tidak mengabaikan tanggung jawab di posisi sebelumnya, intinya kalian bisa saling membantu dengan pejabat lainnya untuk melengkapi berkas yang akan diperiksa BPK," kata ROR.

Dia mengatakan, dirinya berharap agar kejadian yang baru-baru ini tidak terulang kembali, seperti mutasi ke daerah lain, atau bahkan lebih parah yaitu pemecatan.

“Apalagi terkait kasus korupsi itu sangat tidak sesuai dengan visi dan misi RR-RD dan melanggar perjanjian pakta integritas,"tandasnya.

Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: Rine Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved