Liga 1 Indonesia

Gede Widiade Resmi Mundur Sebagai Direktur Persija Jakarta, Berikut Alasannya

Gede Widiade menyebut para pemegang saham tidak memerlukan mereka lagi termasuk pemindahan kantor Persija Jakarta ke Kuningan.

Gede Widiade Resmi Mundur Sebagai Direktur Persija Jakarta, Berikut Alasannya
Bolasport.com
Direktur Persija Jakarta Gede Widiade Resmi Mengundurkan Diri hingga Beberkan Alasannya 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Direktur Persija Jakarta, Gede Widiade resmi mengundurkan diri dari jabatannya, Rabu (6/2/2019).

Dilansir oleh BolaSport.com, Rabu (6/2/2019), hal itu disampaikan Gede Widiade di kantor Persija Jakarta, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Selain Gede Widiade, COO Persija Jakarta, Rafil Perdana juga mengundurkan diri dari Persija Jakarta.
“Mulai tanggal 1 Februari 2019, saya dan pak Rafil Perdana mengundurkan diri dari PT Persija,” ungkap Gede Widiade.

Baca: Bermodus Kerja Babysitter dan SPG, 7 Gadis Dijual untuk Dijadikan Terapis Pijat Plus-plus dan PSK

Dikutip dari channel Youtube Antv Sports Official, Kamis (6/2/2019) Gede Widiade menyebutkan bahwa tugas dan targetnya mengantarkan Persija Jakarta menjadi juara Liga 1 telah tercapai.

"Dengan telah tercapainya apa yang kita sepakati bersama-sama antara pengurus di Persija, bahwa Persija secara formal menargetkan dalam waktu tiga tahun itu mencapai puncak (menjadi juara Liga) bisa tereksekusi di tahun kedua," ungkap Gede Widiade.

Baca: Komplotan Pemalak Supir Ekspedisi Ini Akhirnya Divonis 3 Tahun Penjara

"Di sini saya bersama mas Rafil sebenarnya melaporkan pada pemegang saham bahwa tugas kami sudah selesai, kami ingin menyerahkan kewenangan yang diberikan kepada kami, kepada pemberi mandat agar diberi langkah-langkah lebih lanjut," imbuhnya.

Lebih lanjut, Gede Widiade menyebut para pemegang saham tidak memerlukan mereka lagi termasuk pemindahan kantor Persija Jakarta ke Kuningan.

"Kelihatannya para pemegang saham tidak memerlukan kami kembali dengan memilih direksi yang lain, kalau seumpanya kami masih diperlukan mungkin kami diajak bicara bagaimana memindahkan kantor, kami masih dilibatkan, tapi sama sekali tidak dilibatkan," kata Gede Widiade.

Gede Widiade yang sudah dua tahun menjabat sebagai Direktur Utama Persija Jakarta itu mengatakan targetnya telah selesai.

Baca: Menolak Pindah Penjara: Begini Firasat Ahmad Dhani

"Tugas kami sebagai profesional menghantarkan Persija Jakarta untuk mencapai prestasi yang disepakati, dicanangkan, ditargetkan kepada kami," imbuhnya.

Halaman
12
Editor: Nielton Durado
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved