Paskah Pemuda GMIBM 2019 Siap Digelar di Jemaat Sion Pinogaluman

Hari Pemuda dan Pawai Paskah Pemuda Gereja Masehi Injili di Bolaang Mongondow (GMIBM) 2019 akan digelar di Jemaat Sion Pinogaluman

Paskah Pemuda GMIBM 2019 Siap Digelar di Jemaat Sion Pinogaluman
Istimewa
Hari Pemuda dan Pawai Paskah Pemuda Gereja Masehi Injili di Bolaang Mongondow (GMIBM) 2019 akan digelar di Jemaat Sion Pinogaluman, Wilayah Pinogaluman 

Paskah Pemuda GMIBM 2019 Siap Digelar di Jemaat Sion Pinogaluman

TRIBUNMANADO.CO.ID, LOLAK - Hari Pemuda dan Pawai Paskah Pemuda Gereja Masehi Injili di Bolaang Mongondow (GMIBM) 2019 akan digelar di Jemaat Sion Pinogaluman, Wilayah Pinogaluman, Bolaang Mongondow pada 22 April mendatang.

Ketua Pemuda Sinode GMIBM Pnt Maekel Moonik SPd menyampaikan, Kompelsus Pemuda Siap mengawal dan mendampingi panitia.

"Ini adalah Program Kompelsus Pemuda Sinode, kami pun siap mengawal dan mendampingi panitia, bahkan seluruh pemuda yang ada di aras wilayah dan jemaat siap untuk menyukseskan kegiatan ini," ucap Moonik kepada Tribun Manado Rabu (06/02/2019).

Baca: OMK Watutumou Siapkan Yubileum, OMK Kevikepan Manado Live In dan Paskah Bersama

Baca: Paroki MRD Tomohon Gelar Seminar Makna Paskah Dalam Rangka Yubileum

Baca: Pdt Lintang Sebut Paskah Bawa Berkat Bagi Semua Orang, Ibadah Paskah Civitas Akademika FPIK Unsrat

Ketua Panitia Pelaksana Reins Wuisan menghimbau kepada panitia untuk berkerja tim.

"Ini adalah kegiatan bersama sehingga dibutuhkan kerja sama dan usahakan kita bersama untuk menyukseskan kegiatan," katanya.

Sekretaris Umum Sinode GMIBM Pdt Fekky Kamasaan, STh yang melantik panitia berpesan optimisme disertai dengan usaha dan kerja sama pasti akan bisa menghantar kegiatan tersebut terlaksana dengan baik.

Sejauh ini, Kompelsus Pemuda Jemaat se-GMIBM yang ada di 187 Jemaat dan 22 Wilayah menunggu undangan dari Kompelsus Pemuda Sinode untuk menghadiri dan mengikuti kegiatan Hari Pemuda dan Paskah Pemuda Sinode GMIBM 2019. (Kel)

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved