Pakaya: Mutasi Jangan Sampai Mengganggu Kinerja

Tavip Pakaya berpesan kepada ketiga ASN untuk meningkatkan kinerja di tempat tugas yang baru.

Pakaya: Mutasi Jangan Sampai Mengganggu Kinerja
Istimewa
Mutasi di Kemenag Bolmong 

TRIBUNMANADO.CO.ID, LOLAK– Mutasi dan rotasi merupakan hal yang lumrah terjadi pada sebuah organisasi instansi pemerintah termasuk Kementerian Agama, dalam rangka penyegaran, peningkatan kinerja maupun kepentingan promosi jabatan.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow, Tavip Pakaya menyerahkan SK Mutasi kepada tiga PNS di lingkungan Kemenag Bolmong, Rabu (06/02/2019).

Ketiganya yakni Nurmaisara Salim, Buyung Silvan Age, dan Muhammad Arsyad. Diketahui Nurmaisara Salim, sebelumnya merupakan guru pertama atau guru kelas pada MIN 3 Bolmong dimutasikan dalam jabatan sebagai Pengolah Data pada Seksi Pendidikan Agama Islam.

Baca: Pakaya Buka Rakor Emis Madrasah

Baca: Cara Cek Hasil Seleksi CPNS 2018 Kemenag, Cek Namamu Via Link Berikut

Sedangkan Buyung Silvan Age, Pengelola BMN pada Sub Bagian Tata Usaha dimutasikan dalam jabatan baru sebagai Pengelola Data pada Seksi Pendidikan Agama Islam.

Terakhir Muhammad Arsyad, sebelumnya adalah Pengevaluasi Penghulu/Penyuluh pada Seksi Bimas Islam kemudian memangku jabatan baru sebagai Penyusun Bahan Kerumahtanggaan pada Subbag Tata Usaha Kantor Kemenag Bolmong.

Baca: DWP Kemenag Bolmong Gelar Tazkir

Usai menyerahkan SK, Tavip Pakaya berpesan kepada ketiga ASN untuk meningkatkan kinerja di tempat tugas yang baru.

"Meski hanya berpindah ruangan saja, namun saya ingin anda mempertahankan kinerja lebih baik dan memperbaiki yang selama ini belum baik. Mutasi ini hal biasa maka jangan sampai hal ini justru mengganggu integritas dan kinerja," kunci Tavip. (kel)

Berita Populer: BREAKING NEWS - Pembunuhan di Perkamil, Seorang Pria Tewas Dibunuh Anak Tirinya, Berawal Adu Mulut

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved