Lilik: Batas Layanan Pindah Pemilih 17 Februari 2019

Bagi masyarakat pengguna hak pilih khususnya yang hendak pindah lokasi agar segera melapor di kantor KPU, karena paling lama 17 Februari 2019

Lilik: Batas Layanan Pindah Pemilih 17 Februari 2019
TRIBUNMANADO/MAICKEL KARUNDENG
KPU Bolmong Saat Melakukan kegiatan 

TRIBUNMNADO.CO.ID, LOLAK- Bagi masyarakat pengguna hak pilih khususnya yang hendak pindah lokasi agar segera melapor di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Ketua KPU Bolmong Lilik Mahmudah berkata menjelang pemilihan, para pemilih wajib mengecek apakah sudah terdata atau tidak dan tak kalah penting bagi warga yang pindah lokasi agar segera melapor.

"Info penting menjelang 69 hari Pemilihan Umum Serentak 2019 dari KPU Kabupaten Bolmong adalah tentang pindah memilih. Layanan pindah memilih Paling lambat 17 Februari 2019," ucap Lilik Rabu (06/02/2019).

Baca: KPU Bolmong Gugurkan Satu Caleg

Ia menjelaskan kalau anda saat pemilu nanti, 17 April 2019 tidak berada di tempat asal (sesuai Ktp-el), sejak sekarang segera ke KPU Kab/Kota asal atau terdekat untuk mengurus dokumen pindah memilih (A5).

Siapa saja yang bisa pindah memilih saat ini ialah sedang belajar/nyantri/kuliah, bekerja diluar domisili, sedang jadi napi atau tahanan, tertimpa bencana alam, pindah domisili, dan sedang dirawat di panti sosial atau rehabilitasi.

Baca: KPU Bolmong Melalui Relasi Sosialisasi ke Tuna Grahita dan Wicara, Tingkatkan Partisipasi Pemilih

"Pastikan anda terdaftar didaerah pindahan. Suara anda menentukan masa depan anda," ungkap Lilik.

Informasi lebih lanjut segera hubungi kantor KPU Kabupaten Bolmong paling lambat tanggal 17 Februari 2019 (60 hari sebelum pemilu). Agar KPU dapat menyiapkan logistik pemilu sejak dini untuk melindungi suaramu. (kel)

Berita Populer: BREAKING NEWS - Pembunuhan di Perkamil, Seorang Pria Tewas Dibunuh Anak Tirinya, Berawal Adu Mulut

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved