Serie A

Alasan Marek Hamsik Tidak Pernah Bergabung Dengan Juventus Atau Inter Milan

Mantan direktur olahraga Napoli, Pierpaolo Marino, mengungkapkan alasan mengapa Marek Hamsik tidak bergabung dengan Juventus atau Inter Milan

Alasan Marek Hamsik Tidak Pernah Bergabung Dengan Juventus Atau Inter Milan
AFP PHOTO
Marek Hamsik Napoli 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Mantan direktur olahraga Napoli, Pierpaolo Marino, mengungkapkan alasan mengapa Marek Hamsik tidak bergabung dengan Juventus atau Inter Milan ketika usianya masih 20 tahun.

Pierpaolo Marino berkata kepada media Italia, Sportnews, seperti dilansir BolaSport.com, alasan mengapa Marek Hamsik tidak pergi dari Napoli meskipun tawaran datang dari Juvetus dan Inter Milan.

Baca: Maverick Vinales: Saya Sudah Tunjukkan Kelayakan Diri ke Yamaha

Baca: Tim Kedua Timnas U-22 Indonesia Dapat Sorotan Khusus Indra Sjafri

"Waktu itu tahun 2006 dan Marek Hamsik masih sangat muda. Kami merekrutnya lalu meminjamkannya satu musim di Brescia," kata Mariano.

"Sewaktu saya menjabat direktur olahraga di Napoli, Juventus dan Inter Milan menginginkannya."

"Juventus telah mengontak saya, sementara Inter Milan melalui Massimo Moratti telah mengontak De Laurentiis."

Mantan Direktur Olahraga Napoli mengungkapkan alasan kapten Napoli Marek Hamsik tidak pernah bergabung dengan Juventus maupun Inter Milan
Mantan Direktur Olahraga Napoli mengungkapkan alasan kapten Napoli Marek Hamsik tidak pernah bergabung dengan Juventus maupun Inter Milan (nova)

"Kami bersikeras mempertahankan dia [Hamsik] karena kami tidak ingin menjualnya, tetapi Hamsik juga tak memaksa untuk hengkang saat itu," tambah Mariano.

Marek Hamsik saat ini sedang bersiap meninggalkan Partenopei dalam beberapa hari kedepan untuk bergabung dengan klub Tiongkok, Daliang Yifang.

Hamsik bergabung dengan Napoli sejak tahun 2007 dan telah mencatatkan penampilan sebanyak 400 kali selama berseragam klub yang bermarkas di Kota Naples tersebut.

(SUMBER: BOLASPORT.COM)

Tribunmanado.co.id menyajikan informasi siaran langsung, live streaming, video highlight hasil pertandingan sepakbola, MotoGp, Formula 1 dan berita seputar dunia olahraga

Editor: Alex Bryan Tarore
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved