Persib Bandung

Usai Demo di Mapolrestabes Bandung, Ratusan Bobotoh Kemudian Sambangi Graha Persib Bandung

Para bobotoh menilai, Persib lebih baik kalah Walk Out (WO) dari Persiwa daripada harus memundurkan jadwal pertandingan.

Usai Demo di Mapolrestabes Bandung, Ratusan Bobotoh Kemudian Sambangi Graha Persib Bandung
KOMPAS.com/Rio Kuswandi
Ribuan bobotoh tumplek saat mengawal para pemain Persib Bandung yang baru saja tiba di Bandung dari Palembang. Ribuan bobotoh mengawal tim kesayangannya itu menuju mess Persib, Jalan Ahmad Yani, untuk beristirahat, Sabtu, (8/11/2014) 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Ratusan bobotoh Persib Bandung mendatangi Graha Persib di Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (4/1/2019) malam.

Dalam aksinya bobotoh menuntut manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) bertanggung jawab atas diundurnya pertandingan Piala Indonesia babak 32 besar, antara Persib Bandung vs Persiwa Wamena.

Baca: Ular Piton Berukuran 4,5 Meter Ditemukan Warga Saat Sedang Memangsa Ayam

Baca: Kubu Jokowi Lancarkan Serangan Bertubi-tubi, Kubu Prabowo Subianto Sebut Panik dan Stres

Baca: Bagikan Seragam Sekolah di Mahawu, Wali Kota Dikerumuni Warga yang Hendak Memotretnya

Para bobotoh menilai, Persib lebih baik kalah Walk Out (WO) dari Persiwa daripada harus memundurkan jadwal pertandingan.

"Malu Pak, harga diri. Lebih baik Persib kalah WO, biar ini jadi pelajaran ke depannya," teriak bobotoh.

General Coordinator Panitia Pelaksana Pertandingan Persib, Budhi Bram Rachman yang menerima bobotoh di halaman Graha Persib mengaku akan menyampaikan aspirasi bobotoh kepada manajemen PT PBB untuk ditindaklanjuti ke Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI).

Baca: Adik Jupe Diberitakan Terjerat Prostitusi Online, Ruben Onsu : Saya Kecewa dan Sudah Ditegur Keras

"Saya tidak memiliki otoritas untuk memutuskan itu (WO), itu ranahnya PSSI nanti saya bantu sampaikan kepada manajemen," ujar Bram.

Sebelum datang ke Graha Persib, bobotoh sempat menggelar Long March dari Graha Persib ke Mapolrestabes dan kembali lagi ke Graha Persib didampingi Kapolrestabes Kota Bandung.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Setelah Demo di Mapolrestabes Bandung, Sejumlah Bobotoh Kemudian Demo di Graha Persib Bandung, http://jabar.tribunnews.com/2019/02/04/setelah-demo-di-mapolrestabes-bandung-sejumlah-bobotoh-kemudian-demo-di-graha-persib-bandung.
Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Ichsan

Editor: Nielton Durado
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved