Serie A

Juventus Siap Reformasi Barisan Belakang Musim Panas Mendatang

Juara bertahan liga Italia, Juventus siap datangkan pemain belakang baru untuk memperbaiki lini belakang mereka saat bursa transfer musim panas 2019.

Juventus Siap Reformasi Barisan Belakang Musim Panas Mendatang
net/wllppr
Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini dan Andrea Barzagli 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Juara bertahan liga Italia, Juventus siap datangkan pemain belakang baru untuk memperbaiki lini belakang mereka saat bursa transfer musim panas 2019.

Tim berjuluk Si Nyonya Tua itu merasa perlu menambah pemain untuk lini belakang setelah ditinggalkan bek asal Maroko, Medhi Benatia.

Hal ini diperparah dengan buruknya performa duo bek mereka saat melawan Parma, yaitu Daniele Rugani dan rekrutan baru, Martin Caceres, yang menyebabkan mereka kebobolan 3 gol setelah terlebih dahulu mencetak 3 gol.

Dilansir Bolasport dari Calciomercato, Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, siap melakukan revolusi besar-besaran terhadap barisan belakang Juventus.

Baca: Khabib Tak Menyesal dan Akan Serang Rekan McGregor 100 Kali Lagi

Baca: Cetak Gol Penting di Malaysia, Saddil Ramdani Dijuluki Speedy Gonzales

Trio BBC akan mencapai masa akhir karier mereka pada musim panas 2019.

Giorgio Chiellini akan berusia 35 tahun, Leonardo Bonucci 31 tahun, dan Andrea Barzagli mungkin akan mempertimbangkan untuk segera pensiun karena telah berumur 37 tahun.

Bukan keadaan darurat memang, karena mereka masih memiliki Daniele Rugani dan solusi jangka pendek bernama Martin Caceres, tetapi untuk jangka panjang, beberapa bek diprediksi akan didatangkan ke Turin.

Bek Juventus, Martin Caceres, menyepak bola dalam laga pekan ke-22 Liga Italia melawan Parma di Stadion Allianz Turin, 2 Februari 2019.
Bek Juventus, Martin Caceres, menyepak bola dalam laga pekan ke-22 Liga Italia melawan Parma di Stadion Allianz Turin, 2 Februari 2019. (TWITTER.COM/JUVENTUSFC)

Nama pertama adalah bek Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt, dipercaya bisa didapatkan di angka 50-55 juta euro.

Namun Juventus berhadapan dengan Barcelona dan beberapa klub besar Eropa lainnya yang juga menginginkan De Ligt.

Juventus bersiap mengontak agen sang pemain dan menanyakan peluang untuk mendatangkannya.

Halaman
12
Editor: Alex Bryan Tarore
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved