Seminaris Kakaskasen dan Agustinianum Safari Pastoral, Jalan Kaki 4 Kabupaten dan Kota

Seminaris Xaverianum Kakaskasen dan Seminaris Agustinianum Tomohon mengadakan Safari Pastoral, jalan kaki lewati empat kabupaten dan kota

Seminaris Kakaskasen dan Agustinianum Safari Pastoral, Jalan Kaki 4 Kabupaten dan Kota
Istimewa
Seminaris Kakaskasen dan Agustinianum Safari Pastoral 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AIRMADIDI-Seminaris Xaverianum Kakaskasen dan Seminaris Agustinianum Tomohon mengadakan Safari Pastoral, mulai Jumat (01/2/2019) sampai Minggu (3/2/2019). Setelah makan pagi di Maumbi, mereka berjalan kaki lagi ke gereja Katolik Hati Kudus Yesus Karombasan. Sabtu (02/02/2019) sore 40 seminaris itu tiba di gereja Stasi Maumbi.

Menurut frater pembina Seminari Agustinianum frater Nico Jamrevav MSC, mereka berangkat jalan kaki dari seminari Kakaskasen, mereka menuju Rurukan. Dari Rurukan menuju Tonsea Lama.

Baca: OMK Rayon Don Bosco Lembean Adakan Rekoleksi

"Lalu dari Tonsea lama menuju Sawangan untuk makan siang itu. Dari Sawangan kemudian ke Airmadidi. Berhenti di Laikit untuk istirahat, malam" ujarnya.

Hari ini, mereka berjalan kaki dari Laikit. Dari Laikit, mereka menuju Kolongan. Dari Kolongan, mereka menuju Paniki Bawah untuk makan siang. Dari Paniki Bawah mereka menuju Paniki Atas. Dari Paniki Atas, mereka ke Maumbi.

Baca: Gereja Katolik Merayakan Pesta Yesus Dipersembahkan di Kenisah

"Berjalan sesuai jadwal. Hujan deras sekalipun," katanya.

Ketua Stasi Maumbi Caecilia Sengkeh mengaku sudah siap menyambut. Ia bangga akan kegiatan ini "Calon imam harus begitu. Mereka harus tangguh," ujarnya. (dma)

Berita Populer: Soal Jan Ethes Dilaporkan ke Bawaslu, Jokowi: Nanti Saya Suruh Dateng Cucu Saya

Penulis: David_Manewus
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved