Trump Dimakzulkan di Tahun Babi? Ini Kata Pakar Feng Shui

Kontroversi Presiden Amerika Serikat Donald Trump selalu jadi perbincangan khalayak publik di dunia.

Trump Dimakzulkan di Tahun Babi? Ini Kata Pakar Feng Shui
AFP/BRENDAN SMIALOWSKI
Presiden Amerika Serikat Donald Trump dan wakilnya Mike Pence (dua dari kiri) saat bertemu Pemimpin Minoritas Senat AS Chuck Schumer (kanan) dan Pemimpin House of Representatives Nancy Pelosi (kiri) di Gedung Putih Selasa (11/12/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, HONG KONG - Kontroversi Presiden Amerika Serikat Donald Trump selalu jadi perbincangan khalayak publik di dunia. Pekan depan, Tahun Baru China akan berganti menjadi Tahun Babi. Apa hubungannya? Nah, para pakar feng shui mulai memprediksi dinamika politik dunia.

Bahkan rahasia masa lalu Presiden Amerika Serikat Donald Trump diperkirakan akan terungkap.

Pakar feng shui asal Taiwan Shang-chi menjelaskan bahwa tahun babi bisa menjadi sangat buruk bagi mereka yang lahir di tahun anjing. Trump lahir pada 14 Juni 1946 dan masuk dalam kategori shio anjing.

"Semua hal buruk yang dilakukan oleh mereka yang lahir pada tahun anjing dapat terungkap," katanya, seperti dikutip dari AFP, Kamis (31/1/2019), "Ada kemungkinan dia dimakzulkan," imbuhnya. Prediksi dari Shang-chi ternyata sama dengan pakar feng shui asal Hong Kong, Thierry Chow.

Dia memperkirakan, Trump akan mengeluarkan cukup banyak energi untuk berfokus mengeluarkan dirinya dari masalah yang melanda. "Akan ada banyak masalah yang akan muncul, yang tidak akan bagus untuk kariernya," ucapnya.

Meski demikian, pakar feng shui asal Hong Kong lainnya, Alion Yeo, menilai lawan Trump tetap perlu mengatur langkah mereka dengan hati-hati.

"Satu-satunya kesempatan untuk berhasil memakzulkan Trump yaitu antara 6 Desember 2019 hingga 6 Januari 2020," tuturnya. Isu soal pemakzulan Trump pernah mewarnai pemberitaan di AS.

Namun, pria berusia 72 tahun itu yakin upaya memecatnya hanya kemungkinan kecil terjadi. "Sangat sulit tentunya melengserkan orang yang tidak melakukan kesalahan dan menciptakan ekonomi terhebat sepanjang sejarah Amerika," kata Trump pada Desember lalu.  "Saya tidak khawatir.

Malah, saya kira rakyat bakal memberontak jika hal itu terjadi," ujarnya. Feng shui secara harafiah berarti angin-air, dan begitu berpengaruh di banyak bagian di Asia.

Tahun Baru Imlek yang akan jatuh pada bulan depan akan menyambut kedatangan Tahun Babi Tanah.

Presiden Venezuela Nicolas Maduro menghadiri upacara peringatan ulang tahun ke-81 Garda Nasional di Caracas, Sabtu (04/08/2018).
Presiden Venezuela Nicolas Maduro menghadiri upacara peringatan ulang tahun ke-81 Garda Nasional di Caracas, Sabtu (04/08/2018). (AFP/JUAN BARRETO)
Halaman
123
Editor: Lodie_Tombeg
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved