Kondisi Sehat, Tersangka Hoax Ratna Sarumpaet Digiring ke Kejari Jakarta Selatan

Tersangka kasus hoaks Ratna Sarumpaet sudah dibawa oleh kepolisian dari rumah tahanan Polda Metro Jaya ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Kondisi Sehat, Tersangka Hoax Ratna Sarumpaet Digiring ke Kejari Jakarta Selatan
kompas.com
Ratna Sarumpaet 

TRIBUNMANADO.CO.ID,MANADO - Tersangka kasus hoaks Ratna Sarumpaet sudah dibawa oleh kepolisian dari rumah tahanan Polda Metro Jaya ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Ratna dibawa pada pukul 11.00 WIB dengan menggunakan mobil rutan dan dikawal ketat oleh unit Jatanras Polda Metro Jaya.

Ada dua unit voorijder dan lima mobil yang ikut dalam iring-iringan tersebut. Ratna terlihat menggunakan rompi tahanan yang berwarna oranye

Di dalam mobil, Ratna didampingi oleh anaknya Atiqah Hasiholan, kuasa hukumnya Insank Nasruddin, penyidik serta dokter kepolisian.

Ratna Sarumpaet dibawa Kepolisian ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan menghunakan mobil Rutan Polda Metro Jaya pada Kamis (31/1/2019)
Ratna Sarumpaet dibawa Kepolisian ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan menghunakan mobil Rutan Polda Metro Jaya pada Kamis (31/1/2019) (KOMPAS.com/ JIMMY RAMADHAN AZHARI)

Ratna tidak memberikan keterangan apapun saat dibawa oleh kepolisian.

Kabid Humas Polda Metro Kombes Argo Yuwono menyampaikan, pelimpahan ini dilakukan setelah diterimanya berkas perkara tersangka oleh Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta.

"Hari ini kami akan menyerahkan tersangka dan barang bukti sebagai tanggung jawab penyidik," kata Argo kepada wartawan sebelum Ratna Sarumpaet dibawa.

Pihak kepolisian mengkonfirmasi Ratna dibawa dalam kondisi kesehatan yang fit.

Artikel ini sebelumnya telah tayang di TribunWow.com dengan judul Diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Ratna Sarumpaet Didampingi Atiqah Hasiholan dan di Kompas.com dengan judul Didampingi Atiqah, Ratna Sarumpaet Diserahkan ke Kejaksaaan

Editor: Rhendi Umar
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved