Serie A

Bantai Juventus, Atalanta adalah Jelmaan Real Madrid dan Barcelona

Berhasil membantai Juventus, Atalanta mencatatkan kejadian langka yang terakhir diciptakan oleh Real Madrid dan Barcelona.

Bantai Juventus, Atalanta adalah Jelmaan Real Madrid dan Barcelona
TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo (kiri), beraksi dalam laga perempat final Coppa Italia melawan Atalanta di Stadion Atleti Azzurri d'Italia pada 30 Januari 2019. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Berhasil membantai Juventus, Atalanta mencatatkan kejadian langka yang terakhir diciptakan oleh Real Madrid dan Barcelona.

Juventus harus rela tersingkir dari Coppa Italia dan gagal mempertahankan gelar setelah kalah telak dari Atalanta, Rabu (30/1) atau Kamis dini hari WIB.

Pada laga yang dihelat di kandang Atalanta, Atleti Azzurri d'Italia, Juventus harus rela dibantai dengan skor 0-3.

Dua gol Duvan Zapata (39' dan 86') serta sontekan Timothy Castagne (37') berhasil membuat Juventus harus pulang dengan tangan hampa.

Bagi Juventus, kalah dengan skor telak 0-3 adalah sesuatu yang jarang sekali terjadi.

Terakhir kali Si Nyonya Tua harus mengakui keunggulan tiga gol tanpa balas adalah saat melawan Real Madrid pada babak delapan besar Liga Champions musim lalu.

Saat itu, 3 April 2018, dua gol Ronaldo - salah satunya lewat tendangan salto apik - dan gol Marcelo membuat Juventus bertekuk lutut di kandang sendiri.

Sebelum itu, tim raksasa Spanyol yang lain, Barcelona, juga mengukir prestasi serupa.

Pada matchday pertama babak grup Liga Champions musim lalu, Juventus juga kalah 0-3 saat bertandang ke markas Barcelona, Camp Nou.

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, tersenyum pada laga pekan ke-21 Liga Italia melawan Lazio
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, tersenyum pada laga pekan ke-21 Liga Italia melawan Lazio (TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN)

Dua gol Lionel Messi dan sontekan Ivan Rakitic mampu menaklukkan tim asuhan Massimiliano Allegri dengan skor tiga gol tanpa balas.

Kini Atalanta bisa sedikit berbangga diri menjadi bagian dari beberapa tim yang mampu mengalahkan Juventus dengan skor 3-0. (sumber:bolasport.com)

Tribunmanado.co.id menyajikan informasi siaran langsung, live streaming, video highlight hasil pertandingan sepakbola, MotoGp, Formula 1 dan berita seputar dunia olahraga

Editor: Alex Bryan Tarore
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved