Piala Raja Spanyol

SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming Sevilla vs Barcelona, Tonton Lewat Ponsel - Copa del Rey

Copa del Rey - Link Live Streaming Sevilla vs Barcelona, Kamis 24 Januari 2019, Pukul 04.30 Wita

SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming Sevilla vs Barcelona, Tonton Lewat Ponsel - Copa del Rey
diolah tribun manado
Copa del Rey - Link Live Streaming Sevilla vs Barcelona, Kamis 24 Januari 2019, Pukul 04.30 Wita 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Copa del Rey - Link Live Streaming Sevilla vs Barcelona, Kamis 24 Januari 2019, Pukul 04.30 Wita

Juara bertahan Barcelona ditantang Sevilla di babak perempat final Copa del Rey 2018/19. Ini adalah ulangan partai final edisi sebelumnya.

Leg pertama akan digelar di Ramon Sanchez Pizjuan, kandang Sevilla, Kamis (24/1). Dalam laga ini, Barcelona takkan diperkuat pemain terbaiknya.

Untuk partai leg pertama kontra Sevilla, pelatih Ernesto Valverde memutuskan untuk mengistirahatkan Lionel Messi. Selain Messi, Ousmane Dembele yang mengalami cedera juga harus menepi.

Laga melawan Sevilla bisa menjadi kesempatan bagi Kevin-Prince Boateng untuk melakoni debutnya dengan seragam Barcelona. Rekrutan baru Blaugrana itu punya kans untuk langsung main dari menit awal. Dia tentu diharapkan bisa membantu Barcelona meraih hasil terbaik di Pizjuan.

Sementara itu, Sevilla bisa menurunkan hampir semua pemain regulernya. Itu termasuk Ever Banega di lini tengah, serta duet Wissam Ben Yedder dan Andre Silva di barisan depan.

Sevilla punya skuat berkualitas. Namun anak-anak asuh Pablo Machin sedang berada dalam form yang menyedihkan. Dalam tiga laga terakhirnya di semua kompetisi, mereka selalu kalah tanpa bisa membobol gawang lawan-lawannya.

Terakhir, Sevilla kalah 0-2 melawan Real Madrid di La Liga.

Sevilla sendiri selalu kalah dalam tiga pertemuan terakhir melawan Barcelona di semua ajang. Losing streak ini diawali dengan kekalahan telak 0-5 di final Copa del Rey musim 2017/18.

Sevilla kemudian menyerah 1-2 di pentas Supercopa de Espana 2018. Di La Liga musim ini, tepatnya pada jornada 9, Sevilla juga sudah tumbang dengan skor 2-4 saat melawat ke markas Barcelona.

Halaman
1234
Penulis: Alex Bryan Tarore
Editor: Alex Bryan Tarore
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved