Bundesliga

Link Live Streaming dan Prediksi Wolfsburg vs Bayer Leverkusen, 26 Januari 2019, Pukul 22.30 Wita

Liga Jerman - Link Live Streaming dan Prediksi Wolfsburg vs Bayer Leverkusen, 26 Januari 2019, Pukul 22.30 Wita

Link Live Streaming dan Prediksi Wolfsburg vs Bayer Leverkusen, 26 Januari 2019, Pukul 22.30 Wita
beritaterkini
Link Live Streaming dan Prediksi Wolfsburg vs Bayer Leverkusen, 26 Januari 2019, Pukul 22.30 Wita 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Liga Jerman - Link Live Streaming dan Prediksi Wolfsburg vs Bayer Leverkusen, Sabtu 26 Januari 2019, Pukul 22.30 Wita

Prediksi Skor Wolfsburg vs Bayer Leverkusen 26 Januari 2019 – Pertandingan seru dan menarik akan kembali tersaji pada ajang Bundesliga pekan Ke-19 yang akan mempertemukan Wolfsburg vs Bayer Leverkusen.

Laga ini akan berlangsung pada tanggal 26 Januari 2019 di Volkswagen Arena (Wolfsburg) pada pukul 21:30 WIB.

Wolfsburg – Pada pertandingan terakhirnya di Bundesliga Wolfsburg yang menjadi tuan rumah gagal untuk memanfaatkan peluang meraih poin penuh setelah dipermalukan oleh musuhnya yaitu  Schalke dengan skor  tipis 2 – 1.

Dengan tidak ada tambahan poin di laga terakhirnya Wolfsburg saat ini naik di papan atas klasemen dengan menempati urutan 6 klasemen memperoleh 28 poin dalam 18 Pertandingan.

Bermain di markas sendiri tentu saja Wolfsburg akan lebih diuntungkan karena mendapat dukungan penuh dari puluhan ribu pendukungnya sehingga para pemain pastinya akan dapat tampil lebih maksimal dan percaya diri.

Tentu saja kemenangan menjadi target Wolfsburg pada laga kali ini untuk mendongkrak posisinya di papan klasemen.

Bayer Leverkusen – Sementara itu dari tim tamu Bayer Leverkusen justru harus kembali mendapatkan hasil yang Kurang baik  di Bundesliga setelah gagal menang harus puas dengan hasil Kekalahan atas B. Monchengladbach dengan skor 0 – 1.

Dengan Kekalahan tersebut Bayer Leverkusen, turun di papan tengah klasemen dengan menempati posisi ke 10 dengan perolehan 24 poin Dalam 18 pertandingan.

Bermain di markas lawan pada laga ini Bayer Leverkusen tentu harus mempersiapkan strategi dan juga performa yang lebih baik lagi agar dapat memberikan ancaman ke lini pertahanan lawan.

Halaman
1234
Penulis: Alex Bryan Tarore
Editor: Alex Bryan Tarore
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved