Anggota TNI Bersihkan Ruas Jalan Tondano-Suluan Terhalang Pohon Rumbang

Batih Tuud Koramil 1302-01/Tondano Serma Lodik Barantian memimpin 5 Anggota untuk melaksanakan pembersihan Jalan yang menghubungkan Tondano-Suluan

Anggota TNI Bersihkan Ruas Jalan Tondano-Suluan Terhalang Pohon Rumbang
ISTIMEWA
Pohon tumbang di Ruas Jalan Tondano-Suluan 

Anggota TNI Bersihkan Ruas Jalan Tondano-Suluan Terhalang Pohon Tumbang

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Batih Tuud Koramil 1302-01/Tondano Serma Lodik Barantian memimpin 5 Anggota untuk melaksanakan pembersihan Jalan yang menghubungkan Tondano-Suluan yang tertimbun pohon bambu yang roboh kearah jalan, Kamis (24/01/2019).

Baca: Melky Suawa: Figur Prabowo Membuat Kader Sulit Berpaling

"Pohon bambu ini roboh akibat dari tanah yang ditumbuhi bambu tersebut menjadi labil, akibat curah hujan yang berinsentitas tinggi," katanya kepada Tribunmanado.co.id.

Baca: Kebutuhan Oksigen RSUD Lapangan Sawang Meningkat Akibat Banyak Penderita Sesak Napas

Akibatnya akses jalan satu-satunya yang mengubungkan Tondano dan Suluun menjadi tertutup, hal ini diketahui melalui laporan salah satu Babinsa atas nama Serda Rein Mumek yang kebetulan melintas ditempat tersebut.

Baca: Bebas dari Rutan Brimob, Young Lex Pamer Moment Ketemu Ahok

Alhasil langkah selanjutnya yang diambil oleh Serda Rein adalah melaporkan kejadian tersebut kepada Plh Danramil 1302-01/Tondano Pelda Johny Bura.

Baca: Kebebasan Ahok Menjadi Sorotan, Ini Tanggapan Ketua Pemuda GMIM

Usai menerima laporan tersebut, Plh Danramil segera memerintahkan Batih Tuud Serma Lodik Barantian bersama 5 anggotanya agar segera menuju TKP untuk menyingkirkan pohon bambu yang menghalangi jalan tersebut.

Baca: Ahok Bebas - Wanita yang Duduk di Sebelahnya Jadi Sorotan, Itukah Bripda Puput Nastiti Devi?

Serma Lodik dan Kawan-kawan segera bergegas menuju TKP, tidak berselang lama, hanya membutuhkan waktu satu setengah jam akses jalan tersebut sudah terbuka dan arus lalulintas bisa normal kembali.

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Chintya Rantung
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved