Musica Sacra Keuskupan Manado Akan Gelar Konser Budaya Minahasa di Jakarta

Musica Sacra Keuskupan Manado akan membuat konser budaya Minahasa. Tajuk konser itu ialah Konser Budaya Minahasa Musica Sacra

Musica Sacra Keuskupan Manado Akan Gelar Konser Budaya Minahasa di Jakarta
ISTIMEWA
Suasana rapat di House of D'light Tomang Jakarta 

Musica Sacra Keuskupan Manado Akan Gelar Konser Budaya Minahasa di Jakarta

Laporan Wartawan Tribun Manado David Manewus

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO- Musica Sacra Keuskupan Manado akan membuat konser budaya Minahasa. Tajuk konser itu ialah Konser Budaya Minahasa Musica Sacra.

"Konser ini merupakan persembahan Kawanua Katolik. Akan dibuat di Umar Ismail Hall Jakarta Sabtu (23/2/2019)," ujar ketua Kawanua Katolik, Stefi Rengkuan.

Rapat untuk itu sering dibuat di House of D'Light Tomang Jakarta. Rapat Marathon finalisasi Proposal dan Rancangan Kerja, dan Pemastian Lokasi sudah dibuat.

"Pastor Hary Singkoh MSC selalu hadir di sana-sini demi memastikan semuanya berjalan dengan benar baik berguna dan terkontrol. Beliau sudah mengunjung lokasi," katanya.

Pada Sabtu (19/1/19) pada Acara Natal Tahun Baru juga ada syukuran dan mohon berkat atas segala rencana dan kehendak baik sepanjang tahun berjalan. Satu diantaranya Konser Budaya Minahasa.

"Perhelatan konser fenomenal ini mendatangkan personil dan peralatan langsung dari Nyiur Melambai Sulut ke kota Metropolitan Jakarta, Grup Musik "Musica Sacra" dari Minahasa untuk Indonesia dan Dunia," katanya.

Penulis: David_Manewus
Editor: Chintya Rantung
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved