Wali Kota Manado Hadiri Peresmian Renovasi SD Katolik Buha, Apresiasi Manajemen Indomaret

Wali Kota Vicky Lumentut berharap anak-anak akan dididik di ruangan baru yang sudah difasilitasi, maka itu kualitas pendidikan harus ditingkatkan.

Wali Kota Manado Hadiri Peresmian Renovasi SD Katolik Buha, Apresiasi Manajemen Indomaret
ISTIMEWA
Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut bersama manajemen PT Indomarco Prismatama (Indomaret) memberikan secara simbolis bantuan renovasi untuk sejumlah sekolah dalam peresmian renovasi SD Katolik 10 St Fransiskus Buha, di Kelurahan Buha, Kecamatan Mapanget, Jumat (18/1/2019). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Wali Kota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA menghadiri acara peresmian renovasi SD Katolik 10 Santo Fransiskus Buha, di Kelurahan Buha, Kecamatan Mapanget, Jumat (18/1/2019).

Peresmian tersebut merupakan bagian dari peresmian seremonial renovasi sekolah di Kota Manado tahun 2018.

Dalam rilis yang diterima Tribunmanado.co.id, Minggu (20/1/2019), disebutkan, Wali Kota menyatakan sangat berterima kasih kepada pihak PT Indomarco Prismatama (Indomaret) dan seluruh pihak yang sudah terlibat dalam renovasi sekolah dan sudah peduli dengan Kota Manado.

Wali Kota menceritakan bahwa kegiatan ini merupakan yang kedua kali dirinya diundang dalam peresmian dari program-program Indomaret.

Dia menyebut, tanggung jawab sosial perusahaan atau corporate social responsibility (CSR) adalah pendekatan bisnis dengan memberikan kontribusi terhadap pembangunan yang berkelanjutan dengan memberikan manfaat ekonomi, sosial dan lingkungan bagi seluruh pemangku kepentingan, termasuk di dunia pendidikan.

Wali Kota Vicky Lumentut berharap anak-anak akan dididik di ruangan baru yang sudah difasilitasi, maka itu kualitas pendidikan harus ditingkatkan.

BERITA POPULER:

Baca: Pembunuhan Ayah Tiri di Kairagi, Pelaku Sempat Lari ke Bitung hingga Ditangkap di Kuburan

Baca: Kabar Terbaru Kasus Perampokan Rumah Camat Mapanget di GPI, 5 Perampok Ditangkap Polisi

Baca: Viral Video Perkelahian Siswi SMP dan SMK di Tondano, Berawal dari Cinta Segitiga

Wali Kota juga menyoroti persoalan demam berdarah, sehingga berharap lingkungan sekitar tetap bersih.

“Sebab itu dimintakan kepada pihak sekolah silakan dibentuk tim pemantau jentik nyamuk untuk dimasukkan dalam program kerja sekolah. Jangan ada cerita ketika pulang sekolah anak dapat demam berdarah. Selamat memanfaatkan tempat ini untuk kemajuan anak-anak kita,” pesan Wali Kota Vicky Lumentut.

Peresmian tersebut dihadiri Kepala SD Katolik 10 Santo Fransiskus Buha Martinus Tombuku sekaligus mewakili Yayasan Pendidikan Katolik Keuskupan Manado, perwakilan Paroki Tuminting, Branch Manager Indomaret Untung Tri Haryono, Deputy Branch Manager Renaldo Tuwongkesong, CSR Maneger Indomaret Pusat Bambang Trijanto, Kepala Bagian Pemerintahan dan Humas Setda Kota Manado Sonny Takumansang, Lurah Buha, dan para kepala lingkungan. (*)

Penulis: Arthur_Rompis
Editor: maximus conterius
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved