Indomaret Renovasi Gedung SD Katolik 10 Fransiskus Buha dan Beri Bantuan Beasiswa

"Renovasi sekolah dan program pemberian beasiswa ini menjadi yang pertama ditahun 2019 dan diadakan di Manado."

Indomaret Renovasi Gedung SD Katolik 10 Fransiskus Buha dan Beri Bantuan Beasiswa
Istimewa
Indomaret Renovasi Gedung SD Katolik 10 Fransiskus Buha dan Beri Bantuan Beasiswa 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Indomaret bersama Sweety mengadakan Renovasi Sekolah dan Beasiswa Indomaret yang bertempat di Sekolah SD Katolik 10 Fransiskus Buha, Kelurahan Buha Kecamatan Mapanget, jumat (18/01/2019).

Kegiatan ini dihadiri oleh walikota Manado GS Vicky Lumentut yang pada kesempatan ini menuturkan sangat berterima kasih kepada pihak PT Indomarco Prismatama (Indomaret) yang sudah peduli dengan Kota Manado.

"Ini yang kedua kalinya saya diundang dalam peresmian kegiatan renovasi sekolah Indomaret. Dimana sebagai bukti tanggung jawab perusahaan dalam kontribusi terhadap pembangunan yang berkelanjutan," ujar Wali Kota.

Lanjutnya, "Indomaret sendiri mengambil dua bagian penting yaitu pendidikan dan kesempatan kerja bagi masyarakat kota manado, yang merupakan program penting yang sedang dicanangkan kota Manado selain kesehatan dan indeks pembangunan. Harapannya, anak-anak akan dididik di ruangan baru ini, yang sudah difasilitasi, mari kita tingkatkan kualitas mendidik profesional."

Kegiatan ini turut dihadiri juga CSR Manager indomaret Bambang Trijanto, Branch Manager Indomaret Cabang Manado Untung Tri Haryono, Deputy Branch Manager Renaldo Tuwongkesong, Kabag Pemerintahan dan Humas Sonny Takumangsang, Kepala dinas pendidkan dan kebudayaan Kota Manado Drs Dahlan M. Walangitan, M.Pd, Lurah Buha, kepala lingkungan, serta 12 kepala sekolah SD sekitar dan siswa penerima beasiswa.

SD Katolik 10 menjadi sekolah pertama di tahun 2019 ini yang mendapat bantuan renovasi sekolah dari Indomaret.

"Renovasi sekolah dan program pemberian beasiswa ini menjadi yang pertama ditahun 2019 dan diadakan di Manado, dari sekian banyak sekolah-sekolah di Indonesia yang akan direnovasi" tutur Branch Manager Indomaret Manado Untung Tri Haryono.

Branch Manager Indomaret Manado menutup dengan tujuan setiap kegiatan adalah untuk memberi manfaat dan kemudahan bagi setiap pelanggan.

"Indomaret selalu berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi setiap konsumen. Dengan dihadirkan banyak layanan seperti isaku, my poin, APKA (layanan antar), dan program terbaru kami yaitu Indo Paket sebagai layanan pengiriman barang. Dimana semuanya untuk kemudahan bagi setiap pelanggan" tutupnya. (*)

Editor: Fransiska_Noel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved