Tewaskan 3 Pengendara di Sibolangit dan Sempat Buron, Sopir Bus Sutra Ini Akhirnya Menyerahkan Diri

Kapolsek Pancurbatu Kompol Faidir Chaniago membenarkan bahwa sopir berinisial AG itu diserahkan oleh keluarganya ke Polsek Pancurbatu.

Tewaskan 3 Pengendara di Sibolangit dan Sempat Buron, Sopir Bus Sutra Ini Akhirnya Menyerahkan Diri
TRIBUN MEDAN/HO
Suasana saat AG menyerahkan diri ditemani keluarga 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sopir bus angkutan umum Sutra yang terlibat dalam kecelakaan lalulintas dan menewaskan dua orang di Jalan Jamin Ginting, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (13/1/2019) kemarin akhirnya menyerahkan diri.

Kapolsek Pancurbatu Kompol Faidir Chaniago membenarkan bahwa sopir berinisial AG itu diserahkan oleh keluarganya ke Polsek Pancurbatu pada Jumat (18/1/2019) siang.

Baca: Tertangkapnya Sinen, Penyanyi Lagu Kosong Dua, Polresta Manado Akan Lakukan Ini

Baca: Deretan Lagu Duo Kembar yang Populer hingga Kini, dari Papa Buruh Bagasi hingga Kosong Dua

Baca: Penyanyi Lagu Kosong Dua Ditangkap Tim Macan Polresta Manado, Ini Kasusnya!

"Dia diserahkan langsung oleh orangtua dan kerabatnya ke polisi," kata Faidir.

Faidir menjelaskan sebelumnya polisi juga telah memburu keberadaan tersangka yang melarikan diri pasca kejadian laka lantas itu. Polisi juga meminta keluarga untuk bekerja sama mencari keberadaan AG.

"Kita apresiasi pihak keluarga AG yang sudah mau membantu polisi," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur Medan-Berastagi, Sumut, Minggu (13/1/2019) malam. Tiga orang meninggal dunia dan belasan lainnya terluka pada kejadian itu.

Kecelakaan itu bermula saat Bus Sutra yang dikemudikan AG melaju kencang dari arah Berastagi menuju Medan. Kendaraan itu mengambil jalur kanan mencoba mendahului mobil Toyota Avanza.

Dari arah berlawanan, sepeda motor Yamaha Mio yang dikendarai Sugeng sedang melintas di lokasi yang sama. Tabrakan tak terhindarkan.

Sepeda motor terpelanting, sedangkan bus terguling. Akibatnya tiga orang tewas.
Ketiga korban meninggal dunia yakni Sugeng (41), warga Dusun 4 Desa Bandar Baru, Sibolangit.

Kemudian, Heskia Ginting (20), warga Desa Kuta Mbelin, Karo dan seorang perempuan Detris Pardosi (28), warga Desa Sukaramai Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar, Riau.

Sugeng merupakan pengemudi sepeda motor, Heskia kernet Bus Sutra, sedangkan Detris adalah penumpang bus. Para korban meninggal dengan luka di bagian kepala.

(cr9/tribun-medan.com)

Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul Sempat Buron, Sopir Bus Sutra yang Menewaskan Tiga Pengendara di Sibolangit Menyerahkan Diri, http://medan.tribunnews.com/2019/01/18/sempat-buron-sopir-bus-sutra-yang-menewaskan-tiga-pengendara-di-sibolangit-menyerahkan-diri.
Penulis: M.Andimaz Kahfi
Editor: Feriansyah Nasution

Editor: Nielton Durado
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved