Terkait Perampokan di GPI, Kapolresta Harap Warga Waspada

Terkait kasus perampokan GPI Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel, menghimbau warga Kota Manado lebih berhati-hati.

Terkait Perampokan di GPI, Kapolresta Harap Warga Waspada
TRIBUNMANADO/ALEXANDER PATTYRANIE
Kapolresta Manado Kombespol Benny Bawensel, Senin (14/01/2019). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Terkait kasus perampokan di Rumah Camat Mapanget Reintje A Heydemans, yang berada di Perumahan Griya Paniki Indah (GPI), Minggu (13/1/2109) lalu, Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel, menghimbau warga Kota Manado lebih berhati-hati.

"Pelakunya 4 Orang, dan saat ini tim lapangan sedang melakukan pelacakan terhadap para pelaku," ujar Bawensel ke wartawan Tribunmanado.co.id.

Baca: Kapolresta Manado Sudah Kantongi Identitas Pelaku Perampokan Rumah Camat Mapanget

Ditambahkannya, untuk saat ini diharapkan kepada warga Kota Manado agar lebih berhati-hati saat tidur jangan lupa periksa semua isi rumah.

Kapolresta Manado dan Camat Mapanget
Kapolresta Manado dan Camat Mapanget (Tribun manado/Arthur Rompis)

Baca: Begini Persiapan Welcome and Farewell Parade Kapolresta Manado

"Dan pastikan, semua jendela serta pintu sudah tertutup rapat, barulah beristirahat. Jika ada yang mencurigakan, tolong segerah laporkan ke pihak kepolisian terdekat," harapnya.

Baca: Kapolresta Kombes Pol Benny Bawensel Turun Menyelidiki Perampokan di Rumah Camat Mapanget di GPI

Diketahui, peristiwa perampokan tersebut berawal, para perampok yang berjumlah 4 orang masuk melalui jendela rumah bagian depan. Saat itu penghuni rumah sedang terlelap tidur. Namun karena mendengar bunyi berisik mereka terbangun. Tidak disangka, mereka mendapati perampok sudah berada di dalam rumah.

Para perampok dengan menggunakan senjata tajam berupa golok langsung menyekap penghuni rumah. Tidak bisa berbuat apa-apa, penghuni rumah hanya bisa pasrah, ketika para perampok menggasak barang berharga berupa telepon seluler, perhiasan, uang tunai dan satu buah sepeda motor. (juf)

Berita Populer: Update Buaya Makan Manusia di Minahasa - Polda Sulut Bicara Tersangka, WN Jepang Lari ke Ternate

Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved