Piala Super Italia

SEDANG BERLANGSUNG! Supercoppa - Link Live Streaming Juventus vs AC Milan, Tonton Lewat Ponsel

Supercoppa - Link Live Streaming dan Prediksi Juventus vs AC Milan, Kamis 17 Januari 2019

SEDANG BERLANGSUNG! Supercoppa - Link Live Streaming Juventus vs AC Milan, Tonton Lewat Ponsel
diolah tribun manado
Supercoppa - Live Streaming Juventus vs AC Milan 

Supercoppa - Link Live Streaming dan Prediksi Juventus vs AC Milan, Kamis 17 Januari 2019

TRIBUNMANADO.CO.ID - Penguasa Serie A, Juventus akan menghadapi AC Milan di ajang Supercoppa Italiana 2018. Ini adalah bentrokan antara dua tim pemegang rekor gelar juara Supercoppa terbanyak.

King Abdullah Sports City di Jeddah lah yang akan menjadi panggung pertarungan mereka, Kamis (17/1).

Baca: Cristiano Ronaldo Bisa Bawa Juventus Juara dengan Mata Tertutup

Juventus dan AC Milan sama-sama telah menjuarai kompetisi ini tujuh kali. Juventus adalah juara edisi 1995, 1997, 2002, 2003, 2012, 2013, dan 2015, sedangkan edisi 1988, 1992, 1993, 1994, 2004, 2011, dan 2016 adalah milik Rossoneri.

Ini akan menjadi pertemuan ketiga Juventus dan AC Milan di kompetisi ini. Dua pertemuan mereka sebelumnya selalu berlanjut hingga adu penalti.

Juventus mengalahkan Milan lewat adu penalti pada edisi 2003 di New Jersey, kemudian Milan membalasnya pada edisi 2016 di Qatar juga melalui penalti.

Supercoppa biasanya mempertemukan juara Serie A dengan kampiun Coppa Italia musim sebelumnya. Namun karena Juventus menjuarai dua turnamen tersebut musim lalu, maka lawannnya adalah runner-up Coppa Italia, Milan, yang mereka kalahkan 0-4 di final.

Musim ini, Juventus dan AC Milan sudah bertemu di Serie A. Juventus mengalahkan AC Milan di San Siro dua gol tanpa balas. Mario Mandzukic dan Cristiano Ronaldo memberi Juventus tiga angka. AC Milan kalah, juga kehilangan Gonzalo Higuain yang dikartu merah karena gagal mengendalikan emosi saat menghadapi parent club-nya.

Jelang laga Supercoppa di Jeddah ini, Juventus dan AC Milan sama-sama telah memanaskan mesin dengan kemenangan di babak 16 besar Coppa Italia.

Juventus mengalahkan Bologna 2-0 melalui gol-gol Federico Bernardeschi dan Moise Kean, sedangkan sepasang gol Patrick Cutrone membawa AC Milan mengalahkan Sampdoria juga dengan skor 2-0 namun lewat extra time.

Halaman
1234
Penulis: Alex Bryan Tarore
Editor: Alex Bryan Tarore
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved