Polsek Lembeh Selatan Perpanjang Masa Tahanan Terhadap Dua Tersangka Penganiayaan

Dua tersangka penganiayaan di Lembeh Selatan diberikan surat perpanjang penahanan di rutan Polres Bitung.

Polsek Lembeh Selatan  Perpanjang Masa Tahanan Terhadap Dua Tersangka Penganiayaan
ist
Polsek Lembeh Selatan Perpanjang masa penahanan dua tersangka Penganiyaan 

TRIBUNMANADO.CO.ID,BITUNG- Dua tersangka penganiayaan di Lembeh Selatan diberikan surat perpanjang penahanan di rutan Polres Bitung.

Kanit Reskrim Polsek Lembeh Selatan Aiputu Dedi Lolaroh mengatakan penyerahan surat perintah perpanjangan penahanan kepada kedua tersangka masing-masing berinisial GH alias Eral (20) kelurahan Gunung Woka kecamatan Lembeh Utara dan berinisial KS alias Kiki (26) kelurahan Kelapa Dua kecamatan Lembeh Selatan.

Baca: Polsek Lembeh Selatan Gerebek Judi Sabung Ayam di Gunung 

"Kedua tersangka tersebut ditahan di Rutan Polres Bitung sejak tanggal 28 Desember 2018 dan masa penahanannya selama 20 hari akan berakhir pada tanggal 16 Januari 2019 karena tersangka berinisial GH alias Eral (20) telah melakukan tindak pidana penganiayaan terhadap korban lelaki Benyamin Bawimbang (64) dengan menggunakan sepotong kayu pada rabu dini hari (26/12) sekitar pukul 01.00 wita di kelurahan gunung woka kecamatan lembeh utara," katanya.

Apel kesiapan patroli gabungan yang dipimpin oleh Kanit Patroli Polsek Lembeh Selatan Ipda Maulana Soepijo, dalam rangka melakukan koordinasi untuk pengamanan wilayah menjelang Natal dan Tahun Baru di wilayah Pualau Lembeh, (23/12/2018).
Apel kesiapan patroli gabungan yang dipimpin oleh Kanit Patroli Polsek Lembeh Selatan Ipda Maulana Soepijo, dalam rangka melakukan koordinasi untuk pengamanan wilayah menjelang Natal dan Tahun Baru di wilayah Pualau Lembeh, (23/12/2018). (ISTIMEWA)

Sementara tersangka berinisial KS alias Kiki (26) telah melakukan tindak pidana pengancaman dengan senjata tajam terhadap lelaki Andika Septiano (17) di kelurahan Kelapa Dua kecamatan Lembeh Selatan, kamis (27/12/2018) pukul 09.00 Wita.

Baca: Bhayangkari Polsek Lembeh Selatan dan Forum Dokter Gigi Muda Gelar Pengobatan Gigi Gratis

Dikatakannya, mengingat kasus dari kedua tersangka tersebut diatas masih dalam proses penyidikan sehingga penahanan kedua tersangka tersebut diperpanjang selama 40 hari ke depan.

"Terhitung mulai tanggal 17 Januari 2019 sampai dengan tanggal 25 februari 2019 oleh Kejaksaan Negeri Bitung dan saat ini kedua tersangka ditahan di rutan Polres Bitung," sebutnya. (chi)

Baca: Mengenal Cara Kerja Teleprompter, Alat yang Digunakan Prabowo saat Pidato Kebangsaan

Penulis: Chintya Rantung
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved