Hari Ini Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno Gelar Simulasi Debat Pilpres 2019

Selain itu, Prabowo-Sandi telah bediskusi dengan sejumlah pakar untuk empat tema tersebut.

Hari Ini Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno Gelar Simulasi Debat Pilpres 2019
Tribunnews/JEPRIMA
Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Ahmad Muzani mengatakan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno saat ini sedang fokus mempersiapkan debat yang akan digelar, Kamis (17/1/2019) besok.

Persiapan debat telah dilakukan sejak Selasa kemarin untuk mengupas empat tema debat mulai dari Hukum, HAM, Korupsi, dan Terorisme.
Selain itu, Prabowo-Sandi telah bediskusi dengan sejumlah pakar untuk empat tema tersebut.

"Pak Prabowo dan pak Sandi sejak kemarin dan hari ini telah mempersiapkan diri untuk menghadapi debat, besok 17 januari . sejak kemarin beliau sudah berdiskusi dengan banyak ahli, banyak pakar termasuk anggota fraksi Gerindra dam anggota fraksi dari partai-partai koalisi," kata Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu, (16/1/2019).

Baca: Maruf Amin Tegaskan Dirinya Biasa Berdebat

Tidak hanya berdiskusi, Prabowo-Sandi juga menurut Muzani melakukan simulasi debat.

Kisi-kisi pertanyaan dari KPU dilontarkan kepada Prabowo untuk dijawab sesuai dengan visi-misi di Pilpres 2019.

"Ada (simulasi) hari ini salah satunya beberapa kisi-kisi yang diajukan oleh KPU, kira-kira jawaban apa yang sesuai visi-misi kta dan khususnya hari ini simulasi dilakukan oleh beliau dengan pak Sandi," katanya.

Baca: Dua ABG Terlibat Curanmor di Malalayang, Dibekuk Polisi di Touluaan Minahasa Tenggara

Untuk pertanyaan tertutup yang akan saling dilontarkan oleh pasangan calon, Muzani mengaku tidak mengetahuinya. Hanya saja pertanyaan dari Prabowo-Sandi yang akan diajukan kepada pasangan Jokowi-Ma'ruf dalam debat nanti tidak akan jauh dari visi-misi Prabowo-Sandi.

"Pokok-pokok, temanya kan sudah disampaikan dalam pidato kebangsaan pak Prabowo pada Senin itu, kan juga secara keseluruhan garis besar sebagai pokok-pokok pikiran itu kan sebagian sudah dikemukakan, kira-kira seperti itu," pungkasnya.

Baca: Vanessa Angel Ditetapkan Tersangka Prostitusi Online, Terbukti Bagikan Foto dan Video Panas

Sementara itu Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional ( BPN) Prabowo-Sandi, Andre Rosiade mengatakan bahwa Prabowo-Sandi melakukan persiapan debat di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, pada Rabu, (16/1/2019). Salah satu persiapan yang dilakukan yakni simulasi debat.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno Gelar Simulasi Debat Pilpres 2019 Hari Ini, http://www.tribunnews.com/pilpres-2019/2019/01/16/prabowo-subianto-dan-sandiaga-uno-gelar-simulasi-debat-pilpres-2019-hari-ini.
Penulis: Taufik Ismail
Editor: Adi Suhendi

Editor: Nielton Durado
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved