Bupati Bolsel Paparkan Prestasi Kecamatan Posigadan

Bupati Kabupaten Bolsel Iskandar Kamaru, menyebut, berbagai prestasi yang telah diraih oleh Kecamatan Posigadan setelah mekar

Bupati Bolsel Paparkan Prestasi Kecamatan Posigadan
Tribun manado / Felix Tendeken
Bupati Bolsel Paparkan Prestasi Kecamatan Posigadan 

Bupati Bolsel Paparkan Prestasi Kecamatan Posigadan

TRIBUNMANADO.CO.ID, MOLIBAGU - Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru, menyebut, berbagai prestasi yang telah diraih oleh Kecamatan Posigadan setelah mekar bersama Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

Hal tersebut diucapkan oleh orang nomor satu di jajaran tanah Totabuan dan Bolango bagian selatan saat menjadi pembina upacara peringatan hari ulang tahun (HUT) Kecamatan Posigadan yang ke-16 tahun, Rabu (16/2/19).

Satu di antara prestasi yang membanggakan tersebut adalah "Sukses pembuatan jamban keluarga tahun 2018 yang melebihi target pemerintah yakni sebanyak 184 unit yang dibiayai melalui Dana Desa," ujarnya.

Baca: Bukan Lagi Pedang atau Lidah yang Tajam, Bupati Ingatkan ASN Bolsel Bermedia Sosial dengan Baik

Baca: Bupati Bolsel Disambut Adat Gorontalo di Kecamatan Posigadan

Kata dia, raihan prestasi tersebut tentunya memberikan konsekuensi kepada kita semua.

"Agar tidak lekas berpuas diri dan terus memberikan kontribusi nyata dalam upaya mewujudkan masyarakat yang berdikari di semua sektor," jelasnya.

Diharapkan dihari ulang tahun ini, kecamatan tersebut terus berbenah bangkit dan maju dengan berbagai prestasi yang baru. (lix)

Penulis: Felix Tendeken
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved