La Liga Santander

Link Live Streaming dan Prediksi Barcelona vs Eibar 14 Januari 2019, Pukul 01.30 Wita

Liga Spanyol - Link Live Streaming dan Prediksi Barcelona vs Eibar 14 Januari 2019, pukul 01.30 Wita.

Link Live Streaming dan Prediksi Barcelona vs Eibar 14 Januari 2019, Pukul 01.30 Wita
diolah tribun manado
Link Live Streaming dan Prediksi Barcelona vs Eibar 14 Januari 2019 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Link Live Streaming dan Prediksi Barcelona vs Eibar 14 Januari 2019, pukul 01.30 Wita.

Pemimpin klasemen Barcelona akan menjamu peringkat 11 Eibar di Camp Nou pada jornada 19 La Liga 2018/19, Senin (14/1). Barcelona punya rekor sempurna melawan Eibar.

Barcelona memenangi kedelapan pertemuan sebelumnya melawan Eibar di La Liga, kandang dan tandang, mencetak 28 gol dan hanya kebobolan empat.

Dalam laga kandangnya melawan Eibar di La Liga musim lalu, Barcelona menang telak 6-1. Lionel Messi memborong empat gol, sedangkan Paulinho dan Denis Suarez menyumbang masing-masing satu gol untuk Barcelona. Satu-satunya gol Eibar dicetak oleh Sergi Enrich.

Barcelona baru saja kalah melawan tuan rumah Levante di babak 16 besar Copa del Rey leg pertama. Tanpa sederet pemain pilar seperti Lionel Messi dan Luis Suarez yang diistirahatkan, Barcelona hanya mencetak satu gol lewat eksekusi penalti Philippe Coutinho dan kalah 1-2.

Namun pelatih Ernesto Valverde takkan main-main saat melawan Eibar. Dia pasti akan menurunkan tim terkuatnya, termasuk trio Messi, Suarez dan Ousmane Dembele di lini serang.

Form tandang Eibar begitu mencemaskan. Eibar baru menang sekali dalam delapan laga tandang yang sudah mereka mainkan di La Liga musim ini (M1 S3 K4), mencetak lima gol dan kebobolan 12.

Eibar juga takkan diperkuat Charles, Pedro Leon dan Ivan Ramis yang cedera.

Eibar bisa menjadi mangsa empuk bagi Barcelona, yang mengincar kemenangan demi mengobati luka dari kekalahan di Copa dan memantapkan posisi di pucuk klasemen sementara La Liga.

Data dan Fakta

  • Pemimpin klasemen Barcelona akan menjamu peringkat 11 Eibar pada jornada 19 La Liga 2018/19, Senin (14/1). Berikut beberapa data dan fakta yang melatarbelakangi pertandingan di Camp Nou ini.
  • Dalam laga kandangnya melawan Eibar di La Liga musim lalu, Barcelona menang telak 6-1. Lionel Messi memborong empat gol, sedangkan Paulinho dan Denis Suarez menyumbang masing-masing satu gol untuk Barcelona. Satu-satunya gol Eibar dicetak oleh Sergi Enrich.
  • Barcelona punya rekor 100 persen melawan Eibar di La Liga, memenangi kedelapan pertemuan sebelumnya, kandang dan tandang, dengan agregat 28-4.
  • Barcelona selalu bisa mencetak dua gol atau lebih dalam kedelapan pertemuan sebelumnya melawan Eibar di La Liga.
  • Barcelona selalu mencetak minimal tiga gol dalam empat laga kandang sebelumnya melawan Eibar di La Liga.
  • Lionel Messi sudah mencetak 12 gol dalam tujuh penampilan melawan Eibar di La Liga.
  • Luis Suarez sudah mencetak tujuh gol dalam enam penampilan melawan Eibar di La Liga.
Halaman
1234
Penulis: Alex Bryan Tarore
Editor: Alex Bryan Tarore
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved