La Liga Santander

Link Live Streaming dan Prediksi Athletic Bilbao vs Sevilla 13 Januari 2019, Pukul 23.15 Wita

Liga Spanyol - Link Live Streaming dan Prediksi Athletic Bilbao vs Sevilla 13 Januari 2019, pukul 23.15 Wita.

Link Live Streaming dan Prediksi Athletic Bilbao vs Sevilla 13 Januari 2019, Pukul 23.15 Wita
diolah tribun manado
Link Live Streaming dan Prediksi Athletic Bilbao vs Sevilla 13 Januari 2019 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Link Live Streaming dan Prediksi Athletic Bilbao vs Sevilla 13 Januari 2019, pukul 23.15 Wita.

Prediksi Athletic Bilbao vs Sevilla 13 Januari 2019 – Kompetisi LaLiga Spanyol pekan ke-19 akan kembali menghadirkan salah satu laga yang sangat menarik.

Dimana pada pertandingan ini akan kembali mempertemukan Athletic Bilbao melawan Sevilla yang akan berlangsung pada tanggal 13 Januari 2019 di Estadio San Mamés (Bilbao) pada pukul 22:15 WIB.

Athletic Bilbao -Pada laga pekan 18 sebelumnya Athletic Bilbao Berhasil tampil dengan maksimal sehingga harus kembali Meraih kemenangan atas Celta Vigo dengan skor 2 – 1, hasil itu sekaligus menjadi Hasil baik bagi Athletic Bilbao setelah pada laga sebelumnya Hanya imbang atas Valladolid dengan skor 1 – 1.

Dengan hasil tersebut tentu Athletic Bilbao harus dapat segera memperbaiki performa tim nya agar dapat tampil lebih baik lagi.

Athletic Bilbao yang akan tampil di markas sendiri pada laga ini tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan untuk dapat kembali meraih poin penuh.

Athletic Bilbao juga diuntungkan karena mendapat dukungan penuh di laga ini sehingga para pemain diharapkan akan dapat memberikan performa yang lebih maksimal agar dapat memetik kemenangan di laga kali ini.

Saat ini Athletic Bilbao tentu sangat membutuhkan tambahan poin untuk dapat memperbaiki posisinya di klasemen yang saat ini berada dalam ancaman jurang degradasi dengan menduduki posisi ke 17 memperoleh 19 poin saja.

Sevilla – Sementara itu hasil yang kurang maksimal harus diraih oleh tim tamu Sevilla yang pada laga terakhirnya hanya mampu meraih hasil imbang atas Atletico Madrid dengan skor 1 – 1.

Dengan tambahan 1 poin pada laga tersebut Sevilla harus turun ke posisi ke 3 klasemen sementara dengan perolehan 33 poin.

Halaman
1234
Penulis: Alex Bryan Tarore
Editor: Alex Bryan Tarore
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved