Torang Kanal

Inggrid Mintalangi, Penasaran soal Kematian Deysi Tuwo

Bagusnya buaya ini ditangkap dan diserahkan ke kebun binatang karena tempat itu sepertinya tak safety

Inggrid Mintalangi, Penasaran soal Kematian Deysi Tuwo
Tribun Manado
Inggrid Mintalangi 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Kematian Deasy Tuwo (44) akibat diterkam buaya di kandang milik bosnya, perusahaan pembibitan mutiara di Jaga VII Desa Ranowangko, Minahasa, Sulawesi Utara, jadi tanda tanya bagi gadis cantik, Inggrid Mintalangi.

"Saya juga baru tahu. Awalnya nonton berita nasional ada wanita dimakan buaya dan ternyata di Minahasa, gak percaya karena gak ada saksi mata," kata dara kelahiran Manado, 26 Oktober 1994, ini saat ditemui tribunmanado.co.id di Star Square, Bahu, Manado, Sabtu (12/1/2019).

Alumnus Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sam Ratulangi Manado yang berdomisili di Perumahan Wen-win Sea 2, Pineleng, Minahasa, Sulut, ini juga mendengar kabar bahwa korban diterkam saat memberi makan buaya itu.

Baca: Buaya Mangsa Warga Tombariri, Polisi Tunggu Hasil Autopsi

Baca: 7 Fakta terkait Buaya yang Terkam Deasy Tuwo: Namanya, Usia 20 Tahun hingga Milik WN Jepang

Baca: Video dan Foto Buaya Peliharaan WN Jepang Menerkam Wanita di Ranowangko, Tubuh Korban Tercabik-cabik

"Tak logis lantaran buaya ini sering ia beri makan dan sudah bertahun-tahun. Apalagi pagar kandang itu tinggi, kemudian tak mabuk. Mungkin saja dia bunuh diri," kata putri tunggal dari pasangan suami dan istri, Oudiwan Mintalangi dan Jennie Wagiu ini.

Gadis yang hobi dancing nan sibuk di dunia entertainment ini juga menanti hasil autopsi pihak rumah sakit yang mungkin bisa menjawab rasa penasarannya.

"Bagusnya buaya ini ditangkap dan diserahkan ke kebun binatang karena tempat itu sepertinya tak safety," harap pemilik akun Facebook Inggrid Mintalangi dan Instagram @shouyiinggrid ini. (Tribunmanado.co.id/Alexander Pattyranie)

Penulis: Alexander Pattyranie
Editor: maximus conterius
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved