Bandung Karate Club Sambangi Kodim Bitung

Pengurus Cabang Karate Perguruan Bandung Karate Club (BKC) menyambangi Kodim 1310/Bitung, dan disambut Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat

Bandung Karate Club Sambangi Kodim Bitung
Istimewa
Bandung Karate Club Sambangi Kota Bitung 

TRIBUNMANADO.CO.ID,BITUNG - Pengurus Cabang Karate Perguruan Bandung Karate Club (BKC) menyambangi Kodim 1310/Bitung, dan disambut Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat.

Maksud dan tujuan para pengurus melaksanakan audiens untuk memperkenalkan diri pengurus yang baru serta memaparkan rencana kegiatan BKC Cabang Kota Bitung kepada Pembina BKC yaitu Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat.

Pengurus Inti yakni Puboksa Hutahaean (Ketua), Faisyal Rumokoy (Sekertaris), Melddy Mangeke (Pembinaan Prestasi), Jufri Dau (Bidang Organisasi) dan Adi Badriansyah Basrie (Bidang Perwasitan).

Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat saat dikonfirmasi Minggu (13/1/2019) mengatakan, dia menyambut baik akan audiens yang dilaksanakan para pengurus inti Perguruan Karate BKC Kota Bitung, dan bersedia untuk membina, membantu mengembangkan dan memajukan olahraga karate di Kota Bitung.

"Sebagai salah satu wujud kepedulian untuk pembinaan generasi muda yang bukan hanya untuk prestasi tetapi sebagai bagian dari pendidikan karakter, disiplin, sportivitas dan bela bangsa," sebutnya.

Penulis: Chintya Rantung
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved