Berita di Bitung

Wali Kota Bitung dan Direksi Bank SulutGo Panen Sayuran Hidroponik

Usai bercakap dan membicarakan rencana program ke depan Lomban mengajak para jajaran BSG melaksanakan panen bersama sayuran hidroponik.

Wali Kota Bitung dan Direksi Bank SulutGo Panen Sayuran Hidroponik
ISTIMEWA
Wali Kota Bitung Maximiliaan Lomban Bersama Direksi Bank SulutGo Panen Sayuran Hindroponik 

TRIBUNMANADO.CO.ID,BITUNG-Untuk mempererat hubungan kemitraan dalam bidang keuangan dalam pemerintahan, Direksi Bank SulutGo (BSG)melaksanakan kunjungan kerja sekaligus mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru Kepada Keluarga Wali Kota Bitung.

Kunjungan ini diterima Wali Kota Bitung, Maximiliaan Lomban didampingi ketua TP-PKK Kota Bitung Dra Khouni Lomban-Rawung MSi, beberapa waktu lalu di Guest House Rumah Dinas Wali Kota Bitung.

Dalam kesempatan ini Direktur Utama Jeffry AM Dendeng, yang didampingi Direktur Kepatuhan Machmud Turuis, Direktur Operasional Welan T Palilingan dan Pimpinan Cabang Bank SulutGo Bitung Christina Sigarlaki, memaparkan berbagai program hubungan kerjasama antara BSG dan Pemkot Bitung.

Wali Kota Bitung Maximiliaan Lomban
Wali Kota Bitung Maximiliaan Lomban (Tribun manado / Chintya Rantung)

Baca: Colorful Bitung 2019, Warnai Malam Pisah Tahun Pemkot Bitung

Usai bercakap dan membicarakan rencana program kedepan, Lomban mengajak para jajaran BSG melaksanakan panen bersama sayuran hidroponik.

Baca: Siswa Tujuh Sekolah dapat Materi Soal Industri Jasa Keuangan dari BSG dan OJK

“Terima Kasih kepada jajaran Direksi BSG yang telah datang dan bercakap mengenai beberapa program kedepan, semoga momentum yang berharga dalam melaksanakan panen bersama ini, menjadi awal yang baik dalam hubungan kerjasama kedepan,” ungkap Lomban.

Baca: Pemkot Bitung Bentuk Tim Lakukan Pengawasan Elpiji 3 Kg

Lanjutnya juga, BSG sangat membantu Pemerintah Kota Bitung dalam melaksanakan pencairan dana sejumlah pekerjaan proyek fisik maupun kebutuhan keuangan Pemkot Bitung, sehingga pembangunan dapat berjalan baik.

"Kami berharap, pelayanan BSG dapat terus meningkat dari tahun ke tahun,”ujar Lomban, didampingi Ketua TP-PKK Kota Bitung Khouni Lomban-Rawung. (chi)

Penulis: Chintya Rantung
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved