Premiere League

SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming Brighton vs Liverpool 12 Januari 2019, Tonton Lewat Ponsel

Premiere League - Link Live Streaming Brighton vs Liverpool, Sabtu 12 Januari 2019, pukul 23.00 Wita

SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming Brighton vs Liverpool 12 Januari 2019, Tonton Lewat Ponsel
diolah tribun manado
Link Live Streaming Brighton vs Liverpool, Sabtu 12 Januari 2019 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Link Live Streaming Brighton vs Liverpool, Sabtu 12 Januari 2019, pukul 23.00 Wita

Pemimpin klasemen Liverpool akan bertandang ke AMEX Stadium untuk menghadapi peringkat 13 Brighton pada matchweek 22 Premier League 2018/19, Sabtu (12/1). Liverpool perlu menemukan kembali performa terbaik dan ketajamannya.

Baca: Philippe Coutinho Hanya Butuh Satu Tahun untuk Dapat Karma dari Liverpool

Liverpool baru saja menelan dua kekalahan beruntun di semua ajang. Setelah ditekuk Manchester City 1-2, yang membuat keunggulan tujuh poin mereka menyusut jadi empat, Liverpool kalah dengan skor yang sama saat menghadapi Wolverhampton di putaran ketiga FA Cup dan tersingkir dari kejuaraan.

Dua kekalahan itu membuat kemenangan impresif atas Manchester United dan Arsenal sontak terlupakan. Bagi Liverpool, ini tak boleh dibiarkan.

Pasukan Jurgen Klopp tentu tak mau terpeleset lagi. Namun laga tandang kontra Brighton bisa menjadi laga yang cukup sulit. Terlebih lagi, Liverpool sedang krisis bek sentral. Tanpa Dejan Lovren, Joe Gomez dan Joel Matip yang cedera, Jurgen Klopp kemungkinan bakal memasang Fabinho sebagai bek sentral dadakan.

Brighton tak mudah dikalahkan di kandang. Dari 26 poin yang telah mereka kumpulkan hingga pekan ke-21, 18 poin di antaranya didapatkan dari laga-laga kandang.

Brighton pun sedang berada dalam form yang cukup menjanjikan. Setelah melalui tiga laga Premier League tanpa tersentuh kekalahan, Brighton menekuk Bournemouth 3-1 di FA Cup.

Pada pertemuan pertama di Premier League musim ini, pada matchweek 3, Liverpool hanya menang tipis 1-0 atas Brighton di Anfield lewat gol tunggal Mohamed Salah.

Salah, yang tanpa gol maupun assist dalam dua penampilan terakhir, tentu diharapkan bisa menemukan kembali sentuhan terbaiknya.

Baca: Ucapan Juergen Klopp pada 2017 Buktikan Kondisi Philippe Coutinho di Barcelona Saat Ini

Pasalnya, dia tetap merupakan salah satu tumpuan utama Liverpool untuk coba meraih kemenangan.

Halaman
1234
Penulis: Alex Bryan Tarore
Editor: Alex Bryan Tarore
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved