Berita di Mitra

Reagen Aniaya Novi Pakai Parang, Polisi Tak Tinggal Diam, Langsung Bekuknya

Polsek Touluaan mengamankan Reagen (24) seorang tersangka kasus penganiayaan warga Desa Ranoketang Atas.

Reagen Aniaya Novi Pakai Parang, Polisi Tak Tinggal Diam, Langsung Bekuknya
ISTIMEWA
Polisi bekuk Reagen 

TRIBUNMANADO.CO.ID, RATAHAN-Polsek Touluaan mengamankan Reagen (24) seorang tersangka kasus penganiayaan warga Desa Ranoketang Atas, Kecamatan Touluaan, Kabupaten Minahasa Tenggara. Sebelum diamankan polisi Reagen sempat melarikan diri.

Diketahui tindakan penganiayaan dilakukan tersangka terhadap korban Novi Batubuaya sesama warga Desa Ranoketang Atas. Berawal dari pesta miras bersama (Jumat dinihari 11/01/2019), tersangka dan korban yang sudah dalam pengaruh alkohol, berselisih paham kemudian berkelahi yang berujung pada aksi penganiayaan menggunakan senjata tajam.

Baca: Arsel Ditangkap Usai Aniaya Faldy

“Berawal dari pesta miras, kemudian terjadi adu mulut, berkelahi yang berujung pada aksi penganiayaan menggunakan senjata tajam yang dilakukan tersangka terhadap korban,” terang Kapolsek Touluaan Iptu Derry Eko Setiawan, Sabtu (12/1/2019).

Lanjut diterangkan Kapolsek bahwa tersangka melakukan aksinya dengan menggunakan sajam jenis parang menghantam bagian kepala korban.

Baca: KPAI Periksa Laporan Dugaan Penganiyaan Anak oleh Oknum Polisi

“Kepala korban robek dan langsung dilarikan ke Puskesmas Tombatu selanjutnya dibawa ke RS Kalooran Amurang dan dirujuk ke RSUP Prof.Kandou Manado; untuk tersangka dan barang bukti sebilah parang saat ini telah kami amankan untuk kepentingan penyidikan,” tutup Iptu Derry. (dru)

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved