Berita di Minsel

Polres Minsel Amankan Hesky saat Mau bawa kabur Mobil Curian

Hesky diamankan selaku tersangka dalam kasus pencurian satu unit mobil merk Datsun GO Panca nomor polisi DB 1304 QS.

Polres Minsel Amankan Hesky saat Mau bawa kabur Mobil Curian
ISTIMEWA
Polres Minsel Bekuk Hesky Sat Mau membawa Mobil Curian 

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG-Hesky (40) warga Desa Sulu, Kecamatan Tatapaan, Kabupaten Minahasa Selatan, tak berkutik saat diamankan personel Unit 3 Tipidter Sat Reskrim (Satuan Reserse Kriminal) Polres Minahasa Selatan pada Jumat (11/01/2019).

Hesky diamankan selaku tersangka dalam kasus pencurian satu unit mobil merk Datsun GO Panca nomor polisi DB 1304 QS, sebagaimana termuat dalam laporan polisi nomor LP/10/I/2019/SULUT-Res Minsel, tanggal 7 Januari 2019.

Baca: Antisipasi Aksi Tawuran, Personel Satuan Sabhara Polres Minsel Lakukan Patroli di Sekolah

“Menindaklanjuti laporan tentang kasus pencurian mobil, kami langsung membentuk tim investigasi dari Unit 3 Tipidter guna melakukan upaya penyelidikan tentang keberadaan tersangka dan barang bukti,” ungkap Kasat Reskrim AKP Arie Prakoso SIK.

Baca: Polres Minsel Terjunkan Tim Dalami Kasus Penganiayaan di Perkebunan Desa Tumani

Upaya penyelidikan yang dilakukan Sat Reskrim Polres Minsel akhirnya menemukan titik terang dengan ditemukannya posisi tersangka yang diketahui berada di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

Baca: Kapolres Minsel Pimpin Sertijab Jabatan, Kabag Ops Berganti Nahkoda

“Tersangka berhasil kami amankan di Desa Meyambanga, wilayah Kecamatan Posigadan, Kaupaten Bolmong. Upaya penangkapan ini kami lakukan dengan berkoordinasi bersama petugas di Polsek setempat,” tambah AKP Arie.

Dalam kasus ini Polisi mengamankan barang bukti berupa satu unit mobil merk Datsun GO Panca yang dilaporkan dicuri oleh tersangka. (dru)

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved