Yanny Tuuk Berharap PDI Perjuangan Semakin Solid dan Menang Pemilu

Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan menggelar Hari Ulang Tahun (HUT) ke-46 di Jakarta Internasional Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat

Yanny Tuuk Berharap PDI Perjuangan Semakin Solid dan Menang Pemilu
Istimewa
Dewan Pimpinan Cabang (PDC) PDI Perjuangan Kabupaten Bolaang Mongondow yang dipimpin Ketua Yanny Ronny Tuuk, Sekretaris Mas'ud Lauma, Bendahara Tonny Tumbelaka, Wakil Ketua Welty Komaling, Lesley Kaligis, Elsye Pitoy, I Nengah Sukarma, dan seluruh jajaran kader partai menghadiri HUT ke-46 PDIP 

HUT ke-46 PDIP, Yanny Tuuk Berharap Semakin Solid dan Menang Pemilu

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan menggelar Hari Ulang Tahun (HUT) ke-46 di Jakarta Internasional Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (10/1/2019).

Turut hadir pada kegiatan tersebut pengurus Dewan Pimpinan Cabang (PDC) PDI Perjuangan Kabupaten Bolaang Mongondow yang dipimpin Ketua Yanny Ronny Tuuk, Sekretaris Mas'ud Lauma, Bendahara Tonny Tumbelaka, Wakil Ketua Welty Komaling, Lesley Kaligis, Elsye Pitoy, I Nengah Sukarma, dan seluruh jajaran kader partai.

Yanny Tuuk berharap PDI Perjuangan semakin solid dan bisa memenangkan pertarungan politik pada pemilihan presiden dan wakil presiden serta legislatif sampai di daerah.

"Selamat ulang tahun ke-46 PDI Perjuangan. Sesuai tema Persatuan Indonesia Membumikan Pancasila. Salam Metal," ujarnya.

Baca: Iskandar Kamaru Hadiri Rakornas PDIP, Ini Pesan Megawati Soekarnoputri

Baca: HUT ke-46 PDIP, Steven Kandouw Ungkap Pesan Penting Soal Persatuan Bangsa

HUT dan Rakornas yang dihadiri oleh belasan ribu kader partai yang siap mengawal pemerintahan Pak Jokowi ke depan.

Bagaimanapun memenangkan PDI Perjuangan sekaligus dengan memenangkan Pak Jokowi-KH Maruf Amin adalah satu tekad perjuangan menang untuk rakyat.

Wakil Ketua DPC Bolmong Welty Komaling berkata, Rakornas ini semoga menjadi sarana bagi kader PDI Perjuangan untuk menyatukan langkah dan semangat juang yang tinggi untuk menghadapi kontestasi politik tahun 2019, guna mempertahankan apa yang telah dicapai tahun 2014 yakni kemenangan Presidan dan Legislatif.

Untuk tantangan PDI Perjuangan sekarang sejauh mana soliditas dan konsolidasi segenap kader bersama rakyat bisa mensejahtrakan rakyat dengan kerja optimal melalui program yang kita lakukan.

HUT PDI Perjuangan dihadiri Presiden Jokowi yang juga kader partai berlambang Banteng Moncong putih tersebut dan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri bersama ribuan kader partai seluruh Indonesia. (Kel)

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved