Torang Kanal

Ria Karlina Siap Mengabdi

Dinyatakan lulus tes seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menjadi hal sangat membanggakan bagi peserta seleksi.

Ria Karlina Siap Mengabdi
TRIBUNMANADO/HANDHIKA DAWANGI
Ria Karlina 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO- Dinyatakan lulus tes seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menjadi hal sangat membanggakan bagi peserta seleksi. Hal itu yang dirasakan Ria Karlina.

"Saya sangat bersyukur karena diberikan kelulusan, di antara bgitu banyak pelamar CPNS Kotamobagu.  dan tentunya senang karena dapat membanggakan orangtua," ujar wanita kelahiran Manado 27 Januari 1997 kepada Tribun Manado, Kamis (10/01/2019).

Hari ini Ria dan ratusan CPNS yang dinyatakan lulus diminta datang ke Kantor Wali Kota untuk mendapat pengarahan dari sekretaris daerah.

Baca: Sekda Kotamobagu Minta CPNS Ubah Sikap

"Saya senang bisa menjadi bakal calon CPNS Kotamobagu dan hadir bersama sama dengan ratusan teman-teman lainnya yang lulus. Memang ini menjadi sebuah kebanggaan," ujar warga Manado ini. 

Ria pun bertekad akan melaksanakan tugas dengan maksimal. "Saya akan bekerja dengan sungguh-sungguh untuk mengabdi kepada masyarakat, terutama di bidang kesehatan," ujar dia yang suka membaca.

Baca: CPNS Kotamobagu Datang di Aula Kantor Wali Kota Setengah Jam Sebelum Pertemuan

Ria juga mengatakan kedepan akan terus mengasah dan meningkatkan kemampuannya untuk pelayanan lebih baik lagi kepada masyarakat.

Baca: 13 Formasi CPNS Guru Di Boltim Tak Terisi

"Kedepan saya akan melanjutkan studi, memperbanyak pengetahuan agar supaya dalam pelayanan terhadap masyarakat Kotamobagu akan semakin maksimal," ujar dia.

Dia yang baru pertama kali mengikuti seleksi CPNS ini berharap bagi teman-temannya yang belum beruntung tahun ini agar mendapat kesempatan lain. "Tetap semangat, terus berusaha dan berdoa," ujar dia. (dik)

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved