Parman: Kecepatan Informasi Menuju Bolmong Hebat

Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow meresmikan kantor Diskominfo.

Parman: Kecepatan Informasi Menuju Bolmong Hebat
ISTIMEWA
Bupati Yasti Soepardjo Mokoagow Resmikan Kantor Kominfo Bolaang Mongondow (Bolmong) 

Parman: Kecepatan Informasi Menuju Bolmong Hebat

TRIBUNMANADO.CO.ID, LOLAK  - Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow meresmikan kantor Dinas Komunikasi dan Informatika, Jumat (11/1), yang berada di kompleks perkantoran Pemerintah Kabupaten Bolmong.

Sebelum diresmikan, terlebih dahulu dilakukan penanaman pohon oleh Bupati kemudian dilanjutkan penandatanganan prasasti. Setelah itu, pengguntingan pita yang dilanjutkan dengan pengecekan Bupati Yasti diseluruh ruangan kantor Kominfo yang berlantai dua.

Parman Ginano Kadis Kominfo Bolmong dalam laporannya mengatakan, kecepatan memberikan informasi menuju Bolmong hebat sangat penting.

Walaupun Kominfo masih memiliki kekurangan terkait sarana dan prasarana, namun Kominfo Bolmong terus memaksimalkan itu semua demi pelayanan publik.

“Dana pembangunan kantor Rp 2,098 miliar yang sudah representatif untuk melayani data dan informasi daerah,” kata Parman.

Parman menambahkan, rencananya tahun ini Kominfo akan membangun tower jaringan guna menjangkau beberapa dinas yang berada di luar area Pemkab terkait pelayanan informasi.

"Dengan adanya kantor baru dan fasilitas penunjang lainnya, Kominfo Bolmong akan terus meningkatkan pelayanan publik dan pelayanan di kantor-kantor dinas lainnya," ungkapnya.

Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow dalam sambutannya menyampaikan bahwa gedung baru atau kantor yang baru Kominfo dapat ridho dan dirahmati Allah.

“ Pembangunan kantor sebagai salah satu upaya menumbuhkan suasana baru guna mendorong semangat kerja yang semakin baik yang berpihak kepada masyarakat,”ujar Yasti.

Halaman
12
Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: Rine Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved