Berita di Minsel

Bupati Minsel Rombak 'Kabinet' Tengah Malam

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan dilakukan langsung oleh Bupati Doktor Christiany Eugenia Paruntu SE, Kamis (10/1/2019) tengah malam

Bupati Minsel Rombak 'Kabinet' Tengah Malam
ISTIMEWA
Bupati Minsel Rombak 'Kabinet' Tengah Malam 

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG -Isu rolling jabatan yang beredar di kalangan pejabat pada awal tahun ini akhirnya terbukti. Bertempat di Aula Waleta Kantor Bupati Minsel, ratusan pejabat dari eselon 2 dan 3 berganti posisi.

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan dilakukan langsung oleh Bupati Doktor Christiany Eugenia Paruntu SE, Kamis (10/1/2019) tengah malam hingga Jumat (11/1/2019) dini hari.

Baca: Bupati Minsel Lirik Pasar Luar Negeri untuk Jual Cap Tikus 1978

Sejumlah pejabat tinggi pratama yang selama ini bertugas sebagai pelaksana tugas akhirnya didefinifkan pada jabatan yang sama.

Baca: Tunjang Petani, Bupati Minsel Bakal Datangkan Mesin Pertanian Modern

Mereka diantaranya Frangky Pasla Kepala Dinas Pertanian, Fiteber Raco Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga, Henri Palit Kepala Satuan Polisi Pamong Paraja dan Kebakaran. Namun ada pula pejabat yang digeser ke jabatan baru yakni Lucky Tampi yang semula Sekwan DPRD Minsel jabatan baru Kepala Dinas Perpustakaan, Rudi Tumiwa yang Plt Kadis PUPR menjadi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah.

Baca: Bupati Minsel Akan Launching Cap Tikus 1978 di 4 Kota Besar

Bupati dalam sanbutannya berpesan bahwa rolling iabatan merupakan hal yang biasa. "Ini merupakan amanah yang tidak harus dipegang selamanya," kata dia.(dru)

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved