Asuransi

Asuransi Astra Manado Hadir dengan Garda Siaga 24 Jam

Asuransi Astra Manado memberikan layanan Garda Siaga yang merupakan layanan bantuan darurat 24 jam.

Asuransi Astra Manado Hadir dengan Garda Siaga 24 Jam
ISTIMEWA
Asuransi Astra (Garda Oto) memberikan perlindungan menyeluruh terhadap mobil sekaligus memberi rasa aman kepada pemilik dari segala risiko. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, ,MANADO-Risiko kendaraan kita kecelakaan terjadinya bisa terjadi di mana saja dan kapan saja. Untuk itu, setiap pelanggan perlu mengasuransikan kendaraannya agar setiap biaya yang harus dikeluarkan oleh pelanggan bisa menjadi tanggungan oleh perusahaan asuransi.

Ardiles J Sitorus, Branch Manager Asuransi Astra Manado mmengatakan, dalam memilih asuransi, pelanggan harus cermat.

Baca: Garda Oto Garxia Beri Kemudahan kepada Konsumen Asuransi Astra

Harga premi tidak melulu menjadi hal yang utama dalam menentukan pilihan asuransi. Pelanggan harus mempertimbangkan sisi lainnya seperti pelayanan yang diberikan. Katanya, saat ini, seringkali pelanggan terjebak dengan harga premi dalam memilih asuransi kendaraannya.

Asuransi Astra menggelar kampanye sosial peduli pendidikan dengan nama #PijarIlmu digelar di SDN 112 Manado.
Asuransi Astra menggelar kampanye sosial peduli pendidikan dengan nama #PijarIlmu digelar di SDN 112 Manado. (TRIBUNMANADO/HERVIANSYAH)

Baca: Mobil Rusak karena Bencana Alam? Asuransi Astra Beri Kelegaan untuk Anda

Banyak pelanggan memilih Asuransi dengan premi yang lebih murah untuk melindungi kendaraannya. "Pelanggan seharusnya menentukan pilihannya berdasarkan pertimbangan lainnya seperti proses claim, layanan derek, garansi pengerjaan bengkel, layanan call center, dan proses penerbitan SPK,” kata Ardiles, Jumat (11/1/2019).

Untuk memberikan layanan terbaik kepada setiap pelanggan, Asuransi Astra Manado memberikan layanan Garda Siaga yang merupakan layanan bantuan darurat 24 jam.

Penyerahan bingkisan dari Asuransi Astra kepada pihak Sekolah
Penyerahan bingkisan dari Asuransi Astra kepada pihak Sekolah (TRIBUNMANADO/HERVIANSYAH)

Baca: Premi Asuransi Astra Naik Rp 1,96 Triliun

Layanan ini dilengkapi armada yaitu mobil derek dan sepeda motor dengan teknologi terbaru seperti penggunaan mesin hidrolik dan keamanan yang lebih terjamin.

Dengan wilayah cakupan yang luas, tim Garda Siaga disiapkan untuk membantu pelanggan saat mengalami kondisi darurat seperti ban kempis, pintu mobil terkunci dari dalam, mogok, hingga kecelakaan.

Baca: Ben Senang dengan Program Pijar Ilmu dari Asuransi Astra

"Layanan bantuan ini 24 jam dan sifatnya gratis sehingga tidak dipungut biaya kepada setiap pelanggan," ujarnya.

Area yang dijangkau dengan layanan ini yaitu radius 60 km dari kantor cabang. Selain itu, pelanggan juga sangat mudah untuk mendapatkan fasilitas ini yaitu hanya dengan menghubungi Call Center Asuransi Astra di 1500 112 atau bisa melalui Otocare. (ndo)

Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Herviansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved