Jabat Kasdim Minahasa, Mayor Feky Welang: Syukur kepada Tuhan Yesus

Feky Welang yang menjabat Kasdim sekaligus Pabung Tomohon mengucapkan terima kasih atas jabatan yang dipercayakan

Jabat Kasdim Minahasa, Mayor Feky Welang: Syukur kepada Tuhan Yesus
Tribun Manado
Komandan Kodim Minahasa Letkol Inf Slamet Rahardjo diabadikan bersama Kasdim dan mantan Kasdim serta para anggota Persit Kartika Chandra Kirana, Kamis (10/1/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Manado Andreas Ruauw

TRIBUNMANADO.CO ID, TONDANO - Mayor Inf Feky Welang resmi menjabat sebagai Kepala Staf Kodim1302/Minahasa. Ia menggantikan Mayor Inf Maudin Purba.

Upacara serah terima jabatan kedua personel TNI tersebut digelar di Aula Makodim Minahasa, Tondano, Kamis (10/1/2019), dipimpin Komandan Kodim Letkol Inf Slamet Rahardjo.

Dalam amanatnya, Dandim menyebut pergantian Kasdim sebagai wujud dari peningkatan jabatan.

"Semoga Pak Purba yang saat ini dipercayakan menjabat Inspektur Madya Intel, Inspektorat Utama Umum Inspektorat Kodam XIII Merdeka (Irdya Intel Itutum Itdam XIII Merdeka), dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya," katanya.

"Saya juga mengharapkan kepada Kasdim yang baru dapat bekerja sama dalam memajukan Kodim 1392/Minahasa yang lebih baik lagi," lanjutnya.

Komandan Kodim Minahasa Letkol Inf Slamet Rahardjo memasangkan tanda jabatan kepada Mayor Inf Feky Welang yang menjabat Kepala Staf Kodim Minahasa dalam upacara di Makodim, Tondano, Kamis (10/1/2019).
Komandan Kodim Minahasa Letkol Inf Slamet Rahardjo memasangkan tanda jabatan kepada Mayor Inf Feky Welang yang menjabat Kepala Staf Kodim Minahasa dalam upacara di Makodim, Tondano, Kamis (10/1/2019). (Tribun Manado)

Baca: Kodim Minahasa Kerahkan 1 Kompi Personel di Operasi Lilin Samrat 2018

Baca: Komandan Kodim Minahasa Beri Bingkisan kepada Anggota yang Merayakan Natal

Baca: Kodim 1302/Minahasa Gelar Pembersihan Pangkalan dan Rumah Dinas

Maudin Purba mengungkapkan perjalanan tugasnya di satuan Kodim Minahasa hingga mencapai pangkat mayor.

"Selama berdinas satu tahun setengah di sini, saya bangga bersama rekan-rekan. Jika ada kekurangan yang tidak berkenan dari saya, mohon kepada semuanya untuk dimaafkan. Jabatan Kasdim telah diamanatkan kepada Pak Feky, kiranya dapat memimpin lebih baik lagi. Izinkanlah saya pamit ke tempat tugas yang baru, semoga kita dapat bertemu lagi," lanjutnya.

Adapun Feky Welang yang menjabat Kasdim sekaligus Pabung Tomohon mengucapkan terima kasih atas jabatan yang dipercayakan.

"Syukur dan pujian kuungkapkan kepada Tuhan Yesus serta terima kasih kepada Komandan karena memercayakan amanat ini, demi nama negara dan NKRI," ungkapnya.

Welang mengatakan, dirinya siap membantu Dandim untuk bekerja sama menjalankan seluruh program yang ada dan memajukan Kodim Minahasa. (*)

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: maximus conterius
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved