Unika De La Salle Gelar Perayaan Natal dan Family Gathering, Ini Kata Rektor

Unika De La Salle Gelar Perayaan Natal dan Family Gathering, Ini Kata Rektor

Unika De La Salle Gelar Perayaan Natal dan Family Gathering, Ini Kata Rektor
Istimewa
Family Gathering di Unika De La Salle 

Unika De La Salle Adakan Gelar Natal dan Family Gathering, Ini Kata Rektor

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Keluarga Besar Universitas Katolik (Unika) De La Salle Manado mengadakan perayaan Natal dan Family Gathering, Kegiatan dibuat di Sport Hall Unika De La Salle, Rabu (9/1/2019).

Rektor Unika De La Salle Profesor Doktor Johanis Ohoitimur mengucapkan selamat 50 tahun imamat Uskup Emeritus Suwatan MSC.

Juga 25 tahun imamat Pastor Benny Salombre (ketua Yayasan Unika dan 40 tahun hidup membiara Uskup Rolly Untu MSC (juga HUT ke-62).

"Monsegniur Suwatan sebagai pendiri yayasan dan pendiri Unika De La Salle, Monsegniur Rolly sebagai ketua badan pembina, Pastor Revi Tanod sebagai mantan rektor De La Salle yang juga bersyukur atas selesainya studi doktoral. Juga Pastor Johny Luntungan provinsial MSC yang mengizinkan saya tugas di sini," katanya.

Baca: Latih Mahasiswa Berwirausaha, Fakultas Hukum Unika De La Salle Gelar Market Place

Baca: Pemkot Manado Kaji Status Kejadian Luar Biasa DBD, Mor: Jangan Tunggu Fogging, Bersihkan Lingkungan

Ia mengatakan perayaan syukur ini memiliki dua makna. Sebagai institusi Katolik, mereka mensyukuri rahmat imamat dan hidup membiara.

"Kami menimba inspirasi untuk kehidupan De La Salle. Terutama kesetiaan, komitmen, dan sikap melayani untuk tugas dan mencapai visi dan misi Unika De La Salle," ujarnya.

Yang kedua katanya soal family gathering. Di situ ada persatuan, persaudaraan, dan semangat kebersamaan.

"Ciri khas Unika de la Salle menjangkau sampai keluarga-keluarga seperti fakultas pada keluarga mahasiswa. Energi kita dari keluarga dan karena itu selamat datang suami dan istri para keluarga besar Unika De La Salle," katanya.

Mewakili ketua yayasan, ia mengatakan, yayasan dan tim pada tanggal 12 Desember 2018 sudah dapat dari Menristekdikti Surat Keputusan bahwa fisioterapi masuk dalam Unika De La Salle. Itu rencananya masuk fakultas keperawatan .

"Juga restu dari Ketua Badan Pembina Uskup Rolly, dan karena Badan pengurus akan menerbitkan remunerasi baru. Itu penghargaan yayasan dan hak anda," ujarnya.

Uskup Suwatan lalu menceritakan sejarah De La Salle Manado.

Penulis: David_Manewus
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved