Penumpang Nyaman dan Aman Menunggu Pesawat di Concordia Lounge Bandara Samrat

Penumpang Nyaman dan Aman Menunggu Pesawat di Concordia Lounge Bandara Samrat

Penumpang Nyaman dan Aman Menunggu Pesawat di Concordia Lounge Bandara Samrat
tribun manado
Concordia Lounge Manager Muchtar Pitoyo foto bersama Pemimpin Perusahaan Tribun Manado Risdianto Tunandi, Pemimpin Redaksi Sigit Sugiharto dan Manager Iklan Abdur Rahman 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Penumpang di Bandara Internasional Sam Ratulangi (Samrat) Manado, tak perlu bingung mencari tempat yang nyaman dan aman untuk menunggu keberangkatan pesawat, sudah tersedia Concordia Lounge di Bandara Samrat.

Muchtar Pitoyo, Lounge Manager Bandara Sam Ratulangi Manado menjelaskan, lounge yang terletak di lantai dua Bandara Sam Ratulangi berkapasitas 58 orang, termasuk dengan ruangan VIP untuk delapan orang.

View pemandangan yang pun sangat menarik, bisa melihat pesawat terbang maupun mendarat dengan latar belakang barisan gunung yang indah.

Lounge ini lengkap dengan tempat makan dengan berbagai menu yang disiapkan, makanan pencuci mulut, dan beragam minuman hangat maupun dingin.

Concordia Lounge
Concordia Lounge (tribun manado /david kusuma)

Harga yang ditawarkan per orang di Lounge Concordia Rp 115 ribu, untuk ruangan VIP Rp 500 ribu per dua jam untuk delapan orang.

Untuk ruangan VIP pun multi fungsi. “Ruangan VIP bisa jadi tempat rapat, kami fasilitasi dengan slide, tapi harus konfirmasi dahulu. Karena kalau dadakan takutnya ruangan sudah penuh,” ujarnya.

“Di ruangan VIP juga kami sediakan buah, jajanan pasar, air di atas meja,” ujar Pitoyo lagi.

Concordia Lounge
Concordia Lounge (tribun manado)

Tak hanya itu, bagi penumpang bisnis, platinum dan gold Garuda dan Silk air juga ada kerja sama, penumpang free (gratis) masuk ke lounge.

Kru penerbangan Garuda pun sering bersantai di Lounge ini, sembari menanti pergantian kru yang akan terbang.

“Perusahaan-perusahaan juga bisa kerja sama, sehingga karyawan yang mau ke mana-mana tak perlu repot mencari tempat santai bisa makan, menunggu penerbangan, tentu ada harga khusus,” ungkapnya.

Concordia Lounge
Concordia Lounge (tribun manado)

Lounge ini buka mulai pukul 05.00 wita hinga 19.30 wita. “Rata-rata per hari itu 100 penumpang masuk ke Lounge ini, kalau ramai itu di weekend atau hari libur, itu bisa 130 orang, bahkan pernah hingga 200 orang,” ujarnya.

Bagi penumpang yang perokok, bisa memilih di gazebo yang terbuka. “Memang ke depan kami menambah smoking room untuk sekitar 15 orang,” ucapnya.

“Intinya kami tawarkan kenyaman dan keamanan. Kadang ada barang penumpang yang tertinggal, jangan khawati kami jaga atau dikembalikan melalui maskapai yang mereka pakai,” ungkapnya lagi.

Lounge Concordia ini juga bekerja sama dengan Tribun Manado melalui Tribun Family Card (TFC). Member TFC bisa masuk le Lounge ini gratis. (*)

Concordia Lounge
Concordia Lounge (tribun manado)
Lift menuju Concordia Lounge
Lift menuju Concordia Lounge (tribun manado /david kusuma)
Penulis: David_Kusuma
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved