KPU Bolmong Tunggu Perwakilan Parpol

KPUD Bolmong sedang melakukan persiapan untuk Rapat Koordinasi tentang alat peraga kampanye bersama Bawaslu, parpol dan stakeholder

KPU Bolmong Tunggu Perwakilan Parpol
ISTIMEWA
KPU Bolmong 

TRIBUNMANADO.CO.ID, LOLAK - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bolaang Mongondow sedang melakukan persiapan untuk Rapat Koordinasi tentang alat peraga kampanye bersama Bawaslu, Stakeholder, dan Partai Politik peserta Pemilu 2019, Rabu (09/01/2019) di kantor KPU Bolmong.

Berdasarkan undangan, kegiatan akan di mulai pukul 10.00 wita, namun berdasarkan pantauan tribunmanado.co.id di tempat kegiatan baru 1 orang perwakilan Parpol yang hadir dari PPP, Kepala Kesbangpol Djek Damopolii, serta seluruh Komisioner KPU Bolmong yakni Ketua Lilik Mahmudah, Hasrul Dumambow, Ingga Adampe, Alfian Pobela, dan Afif Zuhri.

Baca: KPU Bolmong Tunggu LPSDK Tim Kampanye Parpol dan Tim Pemenangan Pilpres

Rapat koordinasi ini nantinya akan membahas terkait alat peraga kampanye seluruh parpol menghadapi Pemilu yang tinggal beberapa bulan lagi.

Ketua KPU Bolmong Lilik Mahmudah berkata bahwa informasi dari Panwas terkait pemasangan alat peraga kampanye. "Banyak yang salah memasang alat peraga kampanye sehingga akan ditertibkan oleh Panwas bersama Satpol-PP," ujarnya.

Baca: KPU Bolmong Gelar Kursus Kepemiluan, Satu Suara Sangat Penting dan Berpengaruh Pada Hasil Pemilu

Ia menambahkan, Panwascam sudah turun lapangan untuk menyampaikan bahwa pemasangan alat peraga menyalahi aturan PKPU. (kel)

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved