Hadija Van Gobel Ditemukan Telungkup Tak Bernyawa

perempuan bernama Hadija Van Gobel (46) ditemukan tidak bernyawa dengan posisi telungkup dalam kamarnya di sebuah rumah.

Hadija Van Gobel Ditemukan Telungkup Tak Bernyawa
ist
Rabu (09/01/2019) pukul 09.30 Wita, perempuan bernama Hadija Van Gobel (46) ditemukan tidak bernyawa dengan posisi telungkup dalam kamarnya di sebuah rumah beralamat Dusun Dua Rukun Tetangga Empat, Desa Kopandakan Satu, Kecamatan Kotamobagu Selatan. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU - Rabu (09/01/2019) pukul 09.30 Wita, perempuan bernama Hadija Van Gobel (46) ditemukan tidak bernyawa dengan posisi telungkup dalam kamarnya di sebuah rumah beralamat Dusun Dua Rukun Tetangga Empat, Desa Kopandakan Satu, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

"Kami langsung ke TKP dan langsung mengamankan TKP, serta mengevakuasi jenazah ke RSUD Pobundayan Kotamobagu untuk dilakukan visum luar. Tidak ditemukan adanya tanda- tanda kekerasan pada tubuh korban," ujar Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Urban Kotamobagu Kompol Muslikan kepada Tribunmanado.co.id

Keluarga Hadija menolak untuk dilakukan autopsi.

Baca: Warga Pusian Dihebohkan dengan Kejadian Ini, Sani Temukan Ayahnya Sudah Tergantung di Belakang Rumah

Mereka langsung membawa jenazahnya untuk di semayamkan ke rumah duka di Desa Kopandakan Satu.

Dan selanjutnya akan di kebumikan di pekuburan umum Desa kopandakan Satu.

Rabu (09/01/2019) pukul 09.30 Wita, perempuan bernama Hadija Van Gobel (46) ditemukan tidak bernyawa dengan posisi telungkup dalam kamarnya di sebuah rumah beralamat Dusun Dua Rukun Tetangga Empat, Desa Kopandakan Satu, Kecamatan Kotamobagu Selatan.
Rabu (09/01/2019) pukul 09.30 Wita, perempuan bernama Hadija Van Gobel (46) ditemukan tidak bernyawa dengan posisi telungkup dalam kamarnya di sebuah rumah beralamat Dusun Dua Rukun Tetangga Empat, Desa Kopandakan Satu, Kecamatan Kotamobagu Selatan. (ist)

"Berdasarkan keterangan sejumlah kerabat dekatnya Hadija menderita sakit dan tak kunjung sembuh. Sehingga dimungkinkan dia meninggal dunia diakibatkan murni karena sakit," ujar kapolsek.

Baca: 10 Pekelahian Siswi yang Hebohkan Sulut - Salah Satunya Geng Sekolah Keroyok 3 Siswi SMK N 3 Manado

Awalnya Hadija ditemukan oleh perempuan bernama Nanu Van Gobel (50), yakni kakak kandung Hadija.

Nanu saat itu baru saja pulang dari pasar. Sesampainya dirumah, Nanu bertemu ibu kandung yang mengatakan bahwa adiknya Hadija belum juga bangun. Padahal sudah  empat kali di panggil untuk dibangunkan.

Baca: Update Soal Perkelahian Siswi SMP yang Viral di Sulut, Foto Terbaru Para Siswi Itu Ada di Lokasi Ini

Nanu kemudian mengetuk pintu kamar Hadija, namun tak ada suara. Nanu mulai curiga dan langsung membuka kamar dengan paksa mengunakan linggis dan mendapati Hadija sudah dalam keadaan telungkup tidak bergerak.

Nanu kemudian memanggil tetangga sebelah rumah yakni Atin Modeong (54). Atin kemudian masuk ke dalam kamar dan memeriksa kondisinya. Atin juga melihat Hadija dalam keadaan telungkup dan mulut sudah mengeluarkan cairan, serta badan sudah dingin.

Baca: 10 Perkelahian Siswi Pernah Hebohkan Sulut - Rebutan Pacar, Saling Ejek, hingga Berujung Penikaman

"Pihak keluarga kemudian menghubungi perangkat desa dan sama-sama membalikkan badan Hadija untuk diperiksa dan kemudian menghubungi kami," ujar kapolsek. (dik)

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Indry Panigoro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved